Chelsea Susul Barcelona Layangkan Tawaran untuk Miralem Pjanic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Juni 2020
Chelsea Susul Barcelona Layangkan Tawaran untuk Miralem Pjanic
Miralem Pjanic (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Daily Mail telah mengajukan penawaran untuk gelandang Juventus, Miralem Pjanic. The Blues mengikuti langkah Barcelona yang terlebih dulu bernegosiasi.

Miralem Pjanic memperkuat Juventus sejak 2016. Sang pemain meninggalkan AS Roma dengan mahar 32 juta euro. Sejak saat itu, Pjanic menjadi bagian penting bagi Juventus.

Akan tetapi, petualangan Miralem Pjanic bersama La Vecchia Signora terancam berakhir pada musim ini. Pjanic tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Baca Juga:

Frank Lampard Sadar Tak Bisa Bahagiakan Semua Pemain Chelsea

Rahasia Duet Lampard-Cech di Balik Keberhasilan Chelsea Datangkan Timo Werner

Wayne Rooney Ingin Paul Pogba Mencontoh Frank Lampard

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic pun mulai menerima tawaran dari sejumlah klub elite Eropa. Satu di antaranya adalah Barcelona.

Barcelona dikabarkan ingin menukar Miralem Pjanic dengan Arthur. Ketika kedua klub telah setuju, ada batu sandungan yang belum bisa diselesaikan. Kabarnya, Arthur tak punya keinginan angkat kaki dari Barcelona.

Penolakan Arthur tersebut membuat situasi menjadi rumit. Sebab, pada sisi lain Barcelona tak punya dana besar untuk memboyong Pjanic.

Meski demikian, Miralem Pjanic tak kehilangan peminat. Kali ini, Chelsea yang serius memburu mantan penggawa Olympique Lyon tersebut.

Chelsea ingin terlebih dahulu mencapai kesepakan dengan sang pemain. Sementara itu, untuk Juventus, The Blues akan menyiapkan penawaran berupa pertukaran pemain dengan Jorginho. Pemain tim nasional Italia itu merupakan impian Maurizio Sarri.

Daily Mail menambahkan, prioritas utama Miralem Pjanic saat ini adalah menuju Barcelona. Namun, jika tak kunjung menemui titik terang, sang pemain siap menerima proposal Chelsea.

Juventus Barcelona Miralem pjanic Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan