Chelsea Tambah Masa Bakti N'Golo Kante

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 23 November 2018
Chelsea Tambah Masa Bakti N'Golo Kante
N'Golo Kante. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea mengumumkan lewat situs resmi klub pada Jumat (23/11), memperpanjang masa bakti N'Golo Kante. Setidaknya, Kante bakal bertahan di Stamford Bridge hingga 2023.

Nama N'Golo Kante menanjak ketika membantu Leicester City menjuarai Premier League 2015-2016. Saat itu Kante menjadi sosok penting di lini tengah The Foxes.

Satu musim berselang, N'Golo Kante memutuskan pindah dari Leicester City. Chelsea menjadi kesebelasan yang dipilih Kante untuk menjadi pelabuhan anyarnya.

Keputusan N'Golo kante itu terbukti tepat. Gelandang asal Prancis tersebut menjadi sosok vital ketika Chelsea memenangi Premier League 2016-2017.

Ketika Chelsea terpuruk pun, N'Golo Kante masih bisa menampilkan performa impresif. Tidah heran rasanya ketika The Blues memutuskan memperpanjang kontrak sang pemain.

Chelsea menyodorkan tawaran kontrak berdurasi lima tahun untuk N'Golo kante. Pemain berusia 27 tahun itu pun menerima tawaran tersebut.

"Saya merasa senang memperpanjang kontrak di Chelsea. Saya menjalani dua musim hebat dan berharap bisa melanjutkan hal itu," kata N'Golo kante di situs resmi Chelsea.

"Sejak tiba di sini, saya berkembang sebagai seorang pemain. Saya menantang diri sendiri dan mendapatkan penghargaan. Saya bahagia di Chelsea," lanjut N'Golo Kante.

Chelsea mendatangkan N'Golo Kante dengan harga cukup murah. The Blues hanya membayar 30 juta pounds (Rp 560 miliar) untuk merekrut Kante.

Chelsea N'Golo Kante Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan