BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Sport ikut masuk dalam perlombaan menggaet penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. The Blues akan bersaing dengan Barcelona yang terlebih dahulu melakukan upaya merekrut.

Lautaro Martinez adalah satu di antara pemain muda yang mendapatkan banyak citra positif pada musim ini. Namanya mulai wangi usai Antonio Conte memberikan kesempatan lebih kepada sang striker. Lautaro dipasangkan dengan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak.

Baca Juga:

Frank Lampard Beberkan Kondisi Callum Hudson-Odoi Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Ketika Scolari Kehilangan Pekerjaan di Chelsea Gara-gara Anelka dan Drogba

Efek Positif Kepergian Eden Hazard untuk Chelsea

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia mengkreasikan 11 gol plua tiga assist dalam 22 pertandingan.

Penampilan apik itu membuat Barcelona jatuh hati. Barca menilai, Lautaro adalah sosok ideal untuk menggantikan Luis Suarez. Barcelona kian bersemangat karena Lionel Messi memberikan lampu hijau untuk transfer tersebut.

Sayangnya, Barcelona dikabarkan tidak sanggup menebus klausul pelepasan senilai 111 juta euro yang hanya aktif pada dua pekan awal Juli dan berlaku bagi klub di luar Italia. Barca hanya bisa memenuhi angka tersebut dengan cara menyicil.

El Barca mencoba mengakali dengan memasukkan Arturo Vidal dalam kesepakatan. Namun, Inter Milan bergeming. Mereka tetap pada pilihan 111 juta euro secara kontan.

Rumitnya negosiasi Barcelona dengan Inter Milan menghadirkan celah untuk Chelsea masuk. The Blues bersedia membayar 111 juta euro kepada La Beneamata.

Chelsea memang membutuhkan penyerang baru karena Olivier Giroud emoh memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. Selain itu, usia Lautaro yang masih 22 tahun masuk dalam rencana jangka panjang sang manajer, Frank Lampard.