Chelsea Targetkan Chicharito dan Alcacer

Jack JohnJack John - Selasa, 10 November 2015
Chelsea Targetkan Chicharito dan Alcacer
Javier "Chicharito" Hernandez bermain impresif bersama Bayer Leverkusen

- Chelsea berencana untuk mendatangkan striker baru pada Januari untuk mengakhiri masa paceklik gol yang mereka alami musim ini. Javier "Chicharito" Hernandez dan Paco Alcacer jadi target yang potensial.

Sepanjang musim ini berlangsung, sang juara bertahan Liga Primer Inggris mempunyai masalah dalam hal mencetak gol. Chelsea baru mencetak total 16 gol dari 12 pertandingan.

Pencetak gol terbanyak The Blues Musim lalu, Diego Costa, sejauh ini baru mencetak 2 gol di Liga Primer.

Jose Mourinho pun dikabarkan sedang mencari striker baru untuk mendongkrak posisi Chelsea yang terdampar di peringkat 16 Liga Primer Inggris.

Menurut ESPN FC, klub milik Roman Abramovich sedang membuat daftar pemain yang potensial untuk dijadikan target pada saat bursa transfer kembali dibuka pada bulan Januari dengan striker baru sebagai prioritas utama.

Javier Hernandez menjadi target yang memungkinkan setelah bermain impresif bersama Bayer Leverkusen sejak mendarat di Jerman pada musim panas lalu.

Pemain Internasional Meksiko ini sudah mencetak 12 gol dari 19 pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini dan pengalamannya bermain di Liga Primer Inggris membuatnya menjadi pilihan yang bagus jika Chelsea menindaklajuti ketertarikan mereka.

Chelsea juga sedang memperhatikan Srtiker milik Valencia, Paco Alcacer yang impresif bermain untuk klub dan negaranya dalam 12 bulan terakhir. Alcacer telah menjaringkan 5 gol di La Liga dan mencetak 5 gol untuk membantu Spanyol lolos ke Euro 2016. Dengan usianya yang masih 22 tahun, Paco menjadi salah satu striker muda terbaik di Eropa.

Baca juga:

Liga Primer Inggris Paco Alcacer Chelsea Javier Hernandez Chicharito
Ditulis Oleh

Jack John

Posts

32

Bagikan