Chelsea Tawar Romelu Lukaku Rp1,7 Triliun Plus Marcos Alonso, Inter Menolak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Agustus 2021
Chelsea Tawar Romelu Lukaku Rp1,7 Triliun Plus Marcos Alonso, Inter Menolak
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea mengambil langkah besar dengan memberikan penawaran kepada Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Sayangnya, tawaran The Blues masih belum meluluhkan hati Inter.

Chelsea sedang mencari striker untuk mengarungi musim baru. Sebelumnya, The Blues menargetkan Erling Haaland yang tampil brilian di Borussia Dortmund.

Namun, Chelsea mengibarkan bendera putih karena negosiasi yang rumit dengan Dortmund. Selain itu, banderol 175 juta euro dianggap terlalu tinggi.

Chelsea pun mengalihkan pandangan ke sang mantan, Romelu Lukaku. Penyerang tim nasional Belgia itu tampil impresif bersama Inter Milan.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Inter Milan Rilis Jersey Tandang 2021-2022: Ada Ularnya

Mengenal Sponsor Baru Inter Milan Pengganti Pirelli

Romelu Lukaku

Pada musim lalu, Big Rom mengemas 24 gol dalam 36 pertandingan di Serie A. Catatan tersebut turut membantu Inter Milan merengkuh Scudetto dan mengakhiri dominasi Juventus.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, Chelsea telah melayangkan tawaran senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun plus Marcos Alonso. Nama Alonso memang sengaja dilibatkan karena The Blues tahu Inter menyukai sang pemain.

Namun, tawaran menggiurkan tersebut tak bisa membuat Inter Milan memberikan lampu hijau. Inter tidak berniat menjual pemain pentingnya lagi usai melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Sikap La Beneamata menolak tawaran Chelsea juga tidak membuat Lukaku kecewa. Sebab, mantan pemain Manchester United itu memang ingin bertahan di Inter Milan.

Chelsea diprakirakan akan kembali mengajukan tawaran lebih besar dalam waktu dekat. Kalau sudah begitu, Inter akan menyerahkan keputusan kepada sang pemain. Jika Lukaku ingin bertahan, Inter akan dengan senang hati menolak tawaran berikutnya dari Chelsea.

Kisah Romelu Lukaku di Chelsea

Chelsea memboyong Romelu Lukaku dari Anderlecht pada musim panas 2011 dengan mahar 15 juta euro. Namun, Lukaku tidak mendapatkan kesempatan yang cukup untuk unjuk gigi. Lukaku hanya tampil dalam 15 pertandingan tanpa mendulang satu gol pun.

Akhirnya, Chelsea menjual Lukaku ke Everton seharga 35,36 juta euro pada akhir Juli 2014 setelah peminjaman selama satu musim. Gemilang di Everton, Lukaku pun menuju Manchester United pada tiga musim berikutnya.

Chelsea Inter Milan Romelu lukaku Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan