Chelsea Temukan Pengganti untuk Antonio Rudiger dan Andreas Christensen

Arief HadiArief Hadi - Senin, 25 April 2022
Chelsea Temukan Pengganti untuk Antonio Rudiger dan Andreas Christensen
Andreas Christensen dan Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Kesibukan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 sudah dapat diprediksi, yakni di posisi lini belakang. Perombakkan akan terjadi di posisi tersebut mengingat kepergian dua pemain.

Dua pemain itu adalah Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Kontrak keduanya akan berakhir di akhir musim ini dan tak ada indikasi keduanya akan teken kontrak baru. Christensen merapat ke Barcelona, lalu Rudiger ke Real Madrid.

Jika transfer itu terealiasi kedua pemain Chelsea tersebut akan saling bentrok di El Clasico. Christensen sudah lama diisukan ke Barcelona, sementara kabar Rudiger ke Madrid semakin santer beredar baru ini.

"Real Madrid capai kata sepakat verbal dengan Antonio Rudiger. Kontrak belum ditandatangani, tapi Real Madrid semakin dekat mendapatkan Rudiger gratis. Kesepakatan nanti dalam kontrak jangka panjang," tutur Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Detail Kesepakatan Antonio Rudiger dengan Real Madrid

Jalin Kesepakatan dengan Madrid, Tuchel Janji Terus Mainkan Rudiger

Dua Syarat Romelu Lukaku Bisa Kembali ke Inter Milan

Sedianya masih ada satu pemain lagi yang kontraknya habis dan juga berposisi sebagai bek, Cesar Azpilicueta. Barcelona juga berusaha membidiknya, tetapi ada kans baginya bertahan karena ia kapten Chelsea.

Perombakkan lini belakang Chelsea tak terelakkan. Sebagaimana dikutip dari Standard Sports, Chelsea sudah memiliki dua nama yang berpotensi menggantikan Christensen dan Rudiger. Mereka adalah Jules Kounde dan Wesley Fofana.

Kounde (23 tahun) bermain untuk Sevilla dan saat ini memasuki tahun ketiganya di sana pasca ditransfer dari Girondins Bordeaux. Chelsea sudah lama dikaitkan dengannya dan kembali mengejarnya untuk musim panas nanti.

Satu nama lagi adalah bek berusia 21 tahun milik Leicester City. Mengingat hubungan baik Chelsea dan Leicester pasca transfer Danny Drinkwater dan Ben Chilwell, peluang Chelsea merekrut Fofana juga cukup besar.

Wesley Fofana

Sejak kembali ke Leicester pada April lalu pasca cedera parah ddan absen tujuh bulan, Fofana tampil impresif dan baru-baru ini teken kontrak lima tahun. Leicester merekrutnya sebesar 30 juta poundsterling pada 2020 dari AS Saint-Etienne.

Isu Transfer Chelsea Antonio Rudiger Andreas Christensen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.424

Bagikan