BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan serius memburu gelandang Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho. The Blues telah bertemu Barca untuk melakukan negosiasi.

Karier Philippe Coutinho di Barcelona tak berjalan sesuai harapan. Pemain asal Brasil itu tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Selain itu, Coutinho juga tidak selalu menjadi pilihan utama.

Kemudian, Barcelona meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen. Barca menyelipkan klausul opsi tebus senilai 105 juta juta pounds.

Baca Juga:

Frank Lampard Beberkan Kondisi Callum Hudson-Odoi Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Ketika Scolari Kehilangan Pekerjaan di Chelsea Gara-gara Anelka dan Drogba

Efek Positif Kepergian Eden Hazard untuk Chelsea

Philippe Coutinho

Sejauh ini, Coutinho telah tampil pada 32 pertandingan dengan mengemas sembilan gol plus delapan assist. Namun, Bayern masih belum puas dengan performa tersebut dan berniat mengembalikan Coutinho ke Barcelona.

Barca yang sudah tak ingin menampung kembali pun memasukkan Coutinho ke dalam daftar jual pemain pada bursa transfer musim panas 2020. El Barca bersedia melepas pemain 27 tahun tersebut dengan mahar 70 juta pounds.

Keputusan Barcelona itu menarik perhatian sejumlah klub Premier League. Maklum, Coutinho punya rekan jejak apik saat membela Liverpool. Ia mengkreasikan 41 gol dalam 152 pertandingan.

Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur adalah sederet klub Premier League yang antre mendapatkan tanda tangan Coutinho. The Sun melaporkan, saat ini The Blues berada pada posisi terdepan.

Chelsea diprediksi tidak akan kesulitan menebus permintaan harga yang ditetapkan Barcelona. Apalagi, Chelsea tidak mengeluarkan uang dalam dua bursa transfer terakhir.

Nantinya, Chelsea mempersiapkan Coutinho sebagai penerus Eden Hazard. The Blues menilai, Coutinho masih punya masa depan panjang dan bermain di Premier League akan mengeluarkan kemampuan terbaik sang pemain.