Chelsea Tidak Akan Potong Gaji Pemain Tim Utama

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 25 April 2020
Chelsea Tidak Akan Potong Gaji Pemain Tim Utama

BolaSkor.com - Chelsea mengumumkan bahwa para pemain di tim utama mereka tidak akan dikenai pemotongan gaji. Namun klub meminta para pemain untuk terus aktif dalam kegiatan amal sepanjang pandemi virus corona.

Sebelumnya, para pemain Chelsea menyatakan bersedia dipotong gaji mereka sebesar 10 persen untuk meringankan beban klub di tengah pandemi COVID-19. Akan tetapi, pihak klub mengeluarkan keputusan berbeda.

"Perwakilan klub baru-baru ini sudah melakukan pembicaraan intensif dengan para pemain tim utama untuk mendiskusikan bagaimana mereka bisa memberi kontribusi secara finansial kepada klub selama pandemi," demikian pernyataan di laman resmi Chelsea.

Baca Juga:

Pandemi Virus Corona Tak Ganggu Kedatangan Hakim Ziyech ke Chelsea

Fernando Torres, Pelaku Sejarah Tinta Emas Kesuksesan Spanyol di Eropa dan Dunia

5 Pembelian Musim Dingin Terburuk Sepanjang Sejarah Premier League

"Tujuan dari pembicaraan ini adalah untuk menemukan kemitraan yang bermakna di sekitar memastikan kami mempertahankan pekerjaan untuk staf, memberikan kompensasi kepada penggemar dan berpartisipasi dalam kegiatan amal."

"Kami berterima kasih kepada tim karena telah memainkan peran mereka dalam membantu klub dengan kegiatan komunitas serta semua kegiatan amal yang telah mereka dukung di negara masing-masing dan melalui inisiatif Players Together yang mendukung NHS."

Pihak klub memutuskan tidak memotong gaji pemain tim utama demi menyelamatkan klub. Mereka justru lebih didorong untuk mengeluarkan sebagian penghasilan untuk membantu komunitas dan petugas kesehatan.

"Pada saat ini, tim utama Chelsea tak akan berkontribusi terhadap kondisi finansial klub. Di sisi lain, direksi klub akan mengarahkan mereka untuk fokus mendukung kegiatan amal," bunyi pernyataan Chelsea.

"Ketika krisis ini terus berkelanjutan, klub akan melakukan pembicaran kepada para pemain kemungkinan mereka berkontribusi langsung terhadap finansial klub."

Chelsea Virus Corona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan