Chelsea Tim Paling Sukses di Inggris, Arsenal Masih Tertinggal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 November 2022
Chelsea Tim Paling Sukses di Inggris, Arsenal Masih Tertinggal
Arsenal Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Chelsea, Joe Cole, mengutarakan pendapatnya jelang duel The Blues kontra Arsenal. Menurutnya, Chelsea masih lebih baik daripada Arsenal.

Chelsea akan menjamu Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/11). Saat ini, kedua tim terpaut jarak yang cukup jauh.

Jika Arsenal berada di puncak klasemen dengan 31 poin, Chelsea terlempar dari lima besar. Pasukan Graham Potter itu menempati tangga keenam dengan 21 poin. Itu artinya, ada jarak 10 poin yang terbentang dari Arsenal ke Chelsea.

Meski demikian, Joe Cole tidak melihat Arsenal masih lebih baik daripada Chelsea. Menurutnya, tren positif yang ditampilkan The Gunners musim ini belum menghasilkan apa pun.

Baca Juga:

Raheem Sterling Dapat Peringatan Jelang Piala Dunia 2022

Demi Piala Dunia 2022, Chelsea Kirim Dua Pemainnya ke Dubai

Curhat Raheem Sterling Usai Jadi Bek Sayap di Chelsea

"Kami harus sangat memperhatikan apa yang terjadi di Arsenal karena belum ada yang terbayar. Arsenal telah menetapkan standar tinggi untuk diri mereka sendiri," ujar Joe Cole kepada The Sun.

"Saya suka apa yang mereka lakukan. Saya menikmati menonton Arsenal bermain yang sudah lama tidak saya katakan. Saya suka Mikel Arteta dan apa yang dia lakukan, bagaimana dia mengatur tim, dan saya suka para pemain muda."

"Belum ada hal signifikan yang dicapai di Arsenal dengan standar tinggi, tetapi mereka berada di jalur yang benar. Chelsea telah berjuang di level yang berbeda selama 20 tahun terakhir. Kita harus mengatakan itu," timpal Cole.

Bahkan, Cole tidak ragu mengklaim jika Chelsea adalah tim terbaik di Inggris dalam beberapa waktu terakhir. Ia optimistis The Blues akan kembali melesat ke papan atas.

"Chelsea adalah tim paling sukses di negara ini selama 20 tahun terakhir. Saya masih merasa Chelsea bisa lebih dari sekadar bersaing dan segera melampaui Arsenal."

Menurut statistik, Chelsea punya catatan buruk melawan Arsenal. Dalam empat laga terakhir di Premier League, The Blues tiga kali tumbang di tangan Arsenal. Sementara itu, satu duel lainnya berakhir dengan kemenangan.

Arsenal Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan