Chelsea Tinggal Rilis Pengumuman Resmi untuk Kai Havertz

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 September 2020
Chelsea Tinggal Rilis Pengumuman Resmi untuk Kai Havertz
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan hanya tinggal melakukan pengumuman resmi mendatangkan gelandang muda asal Jerman, Kai Havertz. The Blues sudah mencapai kesepakatan total dengan sang pemain dan Bayer Leverkusen.

Kai Havertz menjadi satu di antara pemain muda paling menjanjikan di Jerman. Dengan usia yang bari 21 tahun, Kai Havertz tampil dalam 118 pertandingan Bundesliga dan mengoleksi 36 gol plus 25 assist.

Tak heran, Chelsea ngotot menggaet Kai Havertz. The Blues menilai, Kai Havertz akan melengkapi armada serang bersama dua rekrutan anyar, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Baca Juga:

Revolusi Chelsea di Lini Belakang: Ben Chilwell, Malang Sarr, hingga Thiago Silva

Sindiran Jurgen Klopp untuk Chelsea yang Jor-joran di Bursa Transfer

Statistik Kekuatan dan Kelemahan Rekrutmen Baru Chelsea, Malang Sarr

Kai Havertz

Namun, mendatangkan Kai Havertz ke Stamford Bridge tak semudah membalikkan telapak tangan. Bayer Leverkusen selaku sang pemilik mematok harga tinggi. Leverkusen sadar, bisa meraih banyak uang dari sang pemain.

Setelah negosiasi yang alot, akhirnya Chelsea mencapai kata sepakat dengan Bayer Leverkusen. The Blues akan mengucurkan 80 juta euro plus 20 juta euro berupa bonus kepada Bayer Leverkusen. The Blues pun sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk sang pemain.

Menurut laporan Bild Sport, Kai Havertz telah melakukan pemeriksaan medis pada Minggu (31/8) di London. Sedangkan, semua dokumen sudah dipersiapkan sejak tanggal 24 Agustus.

Kini, Chelsea tinggal merilis pengumuman resmi soal kedatangan Kai Havertz. Sang gelandang pun akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya untuk mempersiapkan musim baru.

Sementara itu, setelah Kai Havertz, Chelsea dikabarkan masih mencari pengganti Kepa Arrizabalaga. Kabarnya, penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy, menjadi kandidat terkuat setelah Jan Oblak sulit didatangkan.

Chelsea Breaking News Kai Havertz
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan