BolaSkor.com - Perlahan namun pasti manajer Chelsea Frank Lampard mulai menemukan bentuk pasukannya. Akan tetapi untuk naik ke level selanjutnya, Lampard dinilai masih butuh suntikan satu atau dua pemain baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Gustavo Poyet. Eks gelandang Chelsea asal Uruguay percaya armada Lampard bakal jauh lebih mumpuni jika sudah mendapatkan pemain anyar.

Baca juga:

Olivier Giroud Keluhkan Posisinya di Chelsea

Mason Mount Puji Peran Jorginho di Chelsea

Chelsea seperti diketahui harus menjalani hukuman larangan membeli pemain baru dalam dua jendela transfer. Karena itulah The Blues saat ini memaksimalkan stok pemain muda yang dimiliki. Beruntung bagi Chelsea, Lampard mampu mengangkat kepercayaan diri para pemain muda seperti Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori.

Bahkan Abraham saat ini menjadi pemuncak di daftar pencetak gol terbanyak Premier League bersama bintang Manchester City Sergio Aguero.

"Saya pikir Chelsea sudah mengawali musim dengan kuat. Lampard mengenal klub luar dalam. Dia mengenal para pemain muda," ujar Poyet kepada Goal.

"Lampard sadar dengan yang dilakukannya. Meski kalah telak oleh Manchester United di awal musim dia tetap tenang dan terus memainkan pemain muda."

"Di sisi lain Lampard juga pasti sudah tahu apa yang masih kurang. Pada jendela transfer mendatang dia sudah tahu pemain seperti apa yang harus dibelinya," papar Poyet.

"Jika hanya membeli dua pemain yang tepat, tim Anda akan mendapatkan yang benar-benar dibutuhkan. Liverpool tahu apa yang mereka cari saat mendatangkan Virgil van Dijk."