Chelsea Tunda Perpanjangan Kontrak Mason Mount

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 20 Februari 2023
Chelsea Tunda Perpanjangan Kontrak Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Mason Mount di Chelsea berada dalam ketidakpastian. Itu setelah petinggi The Blues menghentikan sementara negosiasi perpanjangan kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut.

Mount merupakan salah produk akademi Chelsea yang mampu menembus tim utama. Ia bahkan kini menjadi salah satu andalan di lini tengah tim asuhan Graham Potter.

Namun kontrak Mount akan habis pada musim panas 2024 mendatang. Chelsea harus segera memperpanjangnya jika tak mau kehilangannya dengan harga murah atau bahkan gratis.

Baca Juga:

Josko Gvardiol Angkat Bicara Terkait Kegagalannya Pindah ke Chelsea

Telat Hadiri Jumpa Pers, Rumor Pemecatan Graham Potter Mencuat

Sederet Catatan Minor dari Kekalahan Chelsea Kontra Southampton di Stamford Bridge

Kedua pihak telah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Namun belum ada kesepakatan yang dicapai.

Nilai gaji diyakini menjadi salah satu faktor yang membuat negosiasi berjalan alot. Mount ingin mendapat bayaran yang sejajar dengan bintang utama Chelsea lainnya.

Mount saat ini menerima upah sekitar 80 ribu poundsterling per pekan. Angka tersebut hanya seperempat yang diterima Raheem Sterling.

Namun menurut laporan The Athletic, Chelsea telah menghentikan proses negosiasi perpanjangan kontrak Mount. Klub ingin mencurahkan seluruh perhatiannya untuk bangkit di sisa musim 2022-2023.

Chelsea memang tengah berada di titik terendah usai hanya meraih satu kemenangan dari sepuluh laga terakhir di semua kompetisi. Klub asal London itu juga terancam dari kompetisi Eropa musim depan karena masih menduduki peringkat kesepuluh klasemen sementara Premier League.

Penundaan negosiasi perpanjangan kontrak ini membuka peluang Mount hengkang pada musim panas mendatang. Apalagi jika akhirnya Chelsea benar-benar gagal merebut tiket ke kompetisi Eropa.

Sejumlah klub besar diyakini akan terus memantau situasi Mount. Liverpool menjadi salah satu yang paling serius membajaknya dari Chelsea.

Dengan sisa satu tahun kontrak pada musim panas mendatang, Chelsea tak bisa menjualnya dengan harga mahal. Kondisi ini menjadi sebuah dilema.

Mason Mount Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan