BolaSkor.com - Chelsea menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan wonderkid milik Palmeiras, Endrick Felipe Moreira de Sousa. The Blues melakukan langkah nyata untuk memenangi persaingan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Endrick mencuri perhatian klub-klub besar Eropa usai memecahkan rekor sebagai debutan termuda di tim utama Palmeiras, bulan lalu. Sang penyerang melakukannya pada usia 16 tahun.

Tak lama kemudian, Endrick mulai dikaitkan dengan tim-tim besar seperti Madrid, PSG, Liverpool, hingga Manchester City.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Newcastle United Vs Chelsea: The Magpies Sudah Berbeda

Potensi Newcastle United Akhiri Catatan Buruk Kontra Chelsea

Raheem Sterling Melempem karena Tak Berjalannya Sistem Bermain Chelsea

Chelsea kemudian masuk dalam perlombaan. Klub asal London itu bahkan langsung melakukan pendekatan dengan orang tua sang pemain.

Menurut laporan Sky Sports, Chelsea telah mengundang Endrick dan keluarganya untuk datang ke pusat pelatihan mereka. Di sana, Thiago Silva selaku pemain asal Brasil turut memberikan sambutan.

Kesempatan itu diyakini dimanfaatkan Chelsea untuk meyakinkan Endrick untuk pindah ke London. Meskipun hal itu tidak dapat dilakukan dalam waktu dekat.

Endrick memang baru bisa meninggalkan Brasil saat berusia 18 tahun pada Juli 2024. Namun klub-klub peminat sudah bisa mengontraknya lebih dulu tahun depan dan menitipkannya ke Palmeiras.

Peluang Chelsea untuk mendapatkan Endrick semakin besar karena sang pemain bermimpi tampil di Premier League. Mereka kini hanya perlu meminta restu kepada Palmeiras.

Palmeiras kabarnya telah menolak tawaran PSG senilai 45 juta euro untuk Endrick. Mereka memang membanderol produk asli akademinya dengan harga 60 juta euro.