Chelsea Vs AS Roma : Duel Kebangkitan Kedua Tim

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 18 Oktober 2017
Chelsea Vs AS Roma : Duel Kebangkitan Kedua Tim
Alvaro Morata juru gedor Chelsea (zimbio)

BolaSkor.com - Liga Champions bakal mengelar laga bigmatch pada lanjutan Grup C antara Chelsea versus AS Roma, Kamis (19/10)WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung menarik sekaligus sebagai ajang kebangkitan kedua tim yang mengalami hasil minor pada laga domestik beberapa pekan terakhir ini.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea tentu ingin memanfaatkan dengan maksimal. Usai menelan kekalah beruntun 1-2 dari Manchester City serta 0-1 oleh Crystal Palace di ajang Liga Inggris, maka tidak ada jalan lain selain membungkus kemenangan di laga berikut kontra AS Roma pada babak ketiga Liga Champions.

Kemenangan selain meningkatkan moral para punggawa Antonio Conte juga semakin memperlebar jarak dengan para pesaing di grup yang disebut-sebut grup neraka tersebut. Conte diprediksi bakal mengandalkan Alvaro Morata untuk bertugas menjebol jala lawan, disokong kuartet Pedro, Hazard dan Alonso.

Sementara itu, di kubu AS Roma kekalahan 0-1 di Olimpico kala berjumpa Napoli akhir pekan lalu membuat fans mempertanyakan racikan pelatih Eusebio Di Francesco. Pasalnya klub Ibukota Srigala itu kerap mempertontonkan penampilan naik turun, terlebih lawan yang bakal dihadapi di atas kertas lebih kuat dari Napoli yakni Chelsea.

Namun bukan berarti Edin Dzeko dkk tidak punya kans guna menuai hasil positif berjumpa Chelsea, sejarah pernah berbicara Roma pernah mengukir hasil manis menang dengan skor 3-1 pada 5 November 2008 lalu.

Prakiraan Formasi:

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Zappacosta, Bakayoko, Fabregas, Alonso; Pedro, Hazard; Morata.

AS Roma (4-3-3): Alisson; Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Florenzi, Dzeko, Perotti. (atp)

Liga Champios
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan