Chelsea Vs Aston Villa: Tuan Rumah Perkasa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Desember 2020
Chelsea Vs Aston Villa: Tuan Rumah Perkasa
Chelsea Vs Aston Villa (Situs Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Aston Villa pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (29/12) dini hari WIB. The Blues memiliki catatan apik melawan Villa.

Chelsea membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, skuad asuhan Frank Lampard tersebut menempati posisi kedelapan klasemen sementara setelah meraup 25 poin dari 15 laga.

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea ditekuk Arsenal 3-1 di Emirates Stadium. Hasil tersebut kian melecut semangat Timo Werner dan kawan-kawan untuk meraih tiga poin.

Baca Juga:

Arsenal 3-1 Chelsea: The Gunners Bangkit dari Lembah Hitam

8 Fakta Menarik Kemenangan Arsenal Kontra Chelsea

Tekuk Chelsea, Arteta Berharap Semangat Arsenal Terlecut

Timo Werner

Kabar baiknya, Chelsea punya catatan bagus ketika melawan Aston Villa. BBC mengabarkan, The Blues menang 10 kali dalam 11 pertandingan terakhir kontra The Claret & Blue Army. Hebatnya, pada enam pertandingan terakhir, Chelsea selalu menang.

Selain itu, Villa belum pernah membawa pulang tiga poin dari Stamford Bridge sejak terakhir kali melakukannya pada Desember 2011. Ketika itu, Villa menang 3-1. Itu merupakan satu-satunya kemenangan tandang Villa melawan Chelsea dalam 18 tahun.

Lampard diprakirakan kembali bermain dengan formasi 4-3-3. Tiga posisi di depan diprediksi menjadi milik Callum Hudson-Odoi, Olivier Giroud, dan Kai Havertz. Sementara itu, Jorginho dan N'Golo Kante berpeluang bermain sejak awal pertandingan.

Meski demikian, Chelsea tidak boleh memandang Aston Villa sebelah mata. Pada musim ini, laju Villa cukup mengesankan. Bahkan, Villa punya posisi lebih baik daripada Chelsea di klasemen.

Satu di antara pemain Villa yang wajib diwaspadai adalah Jack Grealish. Gelandang asal Inggris itu merupakan otak di balik serangan Villa.

Chelsea Aston villa Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan