Chelsea Vs BATE Borisov, The Blues Kurang Efektif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Oktober 2018
Chelsea Vs BATE Borisov, The Blues Kurang Efektif
Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu BATE Borisov pada matchday ketiga Grup L Liga Europa 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/10) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. The Blues masih punya kelemahan yang harus diperbaiki jelang duel nanti.

Maurizio Sarri memberikan perubahan besar bagi Chelsea pada musim ini. Eden Hazard dan kawan-kawan belum pernah terkalahkan di Premier League. Tak pelak The Blues digadang-gadang sebagai satu di antara calon kuat peraih gelar juara.

Hal tak jauh berbeda terjadi di Liga Europa. Meski hanya menghadapi klub kasta kedua Eropa, namun Chelsea mampu menyapu bersih dua pertandingan dengan kemenangan.

Meski begitu, Chelsea masih punya sejumlah kekurangan dalam dua pertandingan itu. Satu di antara yang paling mencolok adalah efektivitas memanfaatkan peluang.

Sejauh ini, Chelsea telah melepaskan 50 tembakan pada ajang Liga Europa. Jumlah tersebut tujuh lebih banyak dari peringkat kedua. Namun, hanya 10 dari angka itu yang mengarah ke gawang (20 persen). Adapun, hanya dua yang menjadi gol (4 persen).

Hal itu tak terlepas dari strategi Maurizio Sarri yang kerap menyimpan pemain andalannya pada ajang Liga Europa. Adapun pencetak dua gol sebelumnya yakni Willian dan Alvaro Morata sebenarnya memang belum tampil maksimal pada musim 2018-2019.

Menurut kabar yang beredar Chelsea tidak dapat menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan kali ini. Pemain andalah The BlueS, Eden Hazard, dipastikan absen karena mengalami cedera. Sementara itu, pada pertandingan selanjutnya, tim asal London itu akan bertandang ke markas Burnley FC, Minggu (28/10).

Chelsea BATE Borisov Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan