Chelsea Vs Derby County, Stamford Bridge Ramah untuk Frank Lampard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Oktober 2018
Chelsea Vs Derby County, Stamford Bridge Ramah untuk Frank Lampard
Frank Lampard (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menghadapi Derby County pada pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (31/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Pertandingan itu akan terasa spesial bagi manajer Derby County, Frank Lampard.

Ketika masih aktif sebagai pemain, Lampard menggoreskan tinta emas bersama Chelsea. Pria asal Inggris tersebut membawa The Blues meraih sejumlah gelar seperti satu titel Liga Champions, tiga piala Premier League dan empat trofi Piala FA.

Tak heran, laga nanti akan terasa sangat emosional bagi Lampard. "Saya punya catatan penting bersama Chelsea di dalam hidup. Saya berterima kasih atas hal itu," ujar Lampard seperti dicuplik BBC.

Meski di atas kertas punya materi pemain yang lebih berlimpah, namun Chelsea pantang jemawa. Sebab, pada babak sebelumnya, klub yang berjuluk The Rams tersebut berhasil menyingkirkan Manchester United.

Pada pertemuan itu, David Nugent dan kawan-kawan memberikan perlawan sengit bagi The Red Devils. Kedua tim bermain sama kuat 2-2 pada waktu normal. Adapun pada babak tos-tosan Derby keluar sebagai pemenang dengan skor 8-7.

Selain itu, fakta menyebutkan Lampard belum pernah menelan kekalahan di Stamford Bridge dalam 19 pertandingan terakhir ketika masih aktif sebagai pemain. Perinciannya, pria yang kini berusia 40 tahun tersebut meraih 15 kemenangan dan empat imbang. Satu di antara catatan itu dibukukan ketika berseragam Manchester City.

Maurizio Sarri diperkirakan akan melakukan perombakan pada formasi untuk memberikan kesempatan kepada pemain inti beristirahat. Duet duo bek tengah diprediksi akan menjadi porsi untuk Andreas Christensen dan Gary Cahill. Sementara itu, Victor Moses berpeluang besar menggantikan Eden Hazard.

Piala Liga Inggris Chelsea Derby County Frank Lampard Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan