Chelsea Vs Fulham: 1.000 Gol di Stamford Bridge

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Desember 2018
Chelsea Vs Fulham: 1.000 Gol di Stamford Bridge
Chelsea Vs Fulham (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Fulham dalam pertandingan pekan ke-14 Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2/12). The Blues berpeluang mencetak gol ke-1000 pada laga itu.

Chelsea sedang mencari mangsa setelah sebelumnya dibekuk Tottenham hotspur 3-1 di Premier League. Alvaro Morata dan kawan-kawan membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga posisi di zona Liga Champions.

Apalagi, peringkat di atas Chelsea, Tottenham Hotspur, akan bertandang ke markas Arsenal. Hal itu akan membuka peluang The Blues menempati posisi ketiga bila berhasil meraih kemenangan.

Sejauh ini, Chelsea hanya sekali menelan kekalahan dalam 26 pertandingan terakhir melawan Fulham di Premier League. Anak buah Maurizio Sarri itu meraih 15 kemenangan, 10 imbang dan satu kalah. Kemenangan terakhir Fulham terjadi pada Maret 2006 melalui gol semata wayang Boa Morte.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: Real Madrid dan Juventus Raih Poin Penuh, Manchester United Gagal Menang

Jelang Chelsea Vs Fulham, Maurizio Sarri Ceritakan Persabahatan dengan Claudio Ranieri

Spesialnya, Chelsea hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencetak 1.000 gol di Stamford Bridge pada laga Premier League. Hal itu terjadi karena pada laga sebelumnya melawan Everton kedua tim bermain imbang 0-0.

Pertandingan nanti juga akan terasa spesial bagi manajer anyar Fulham, Claudio Ranieri. Arsitek asal Italia itu pernah menukangi Chelsea selama lebih dari tiga tahun.

"Setiap kali saya bersua mantan tim, itu selalu istimewa. Katika bertanding melawan Chelsea, Anda harus selalu penuh perhatian. Kami akan bekerja keras dan saya yakin itu akan menjadi derby yang bagus," ungkap Ranieri.

Claudio Ranieri punya tugas berat untuk mengangkat Fulham keluar dari zona merah. Saat ini, The Cottagers berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi delapan poin.

Chelsea Fulham Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan