Chelsea Vs Liverpool: Lukaku Diparkir?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 02 Januari 2022
Chelsea Vs Liverpool: Lukaku Diparkir?
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea terancam tampil pincang saat menjamu Liverpool pada lanjutan Premier League 2021-2022. Sang manajer, Thomas Tuchel berencana memarkir Romelu Lukaku.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (2/1) pukul 23.30 WIB. Chelsea dan Liverpool akan mempertaruhkan posisi kedua.

Lukaku merupakan ujung tombak andalan Chelsea. Penyerang berkebangsaan Belgia itu ditebus dari Inter Milan dengan biaya mencapai 97,5 juta poundsterling, musim panas lalu.

Baca Juga:

Ultras Inter Milan Tolak Kepulangan Romelu Lukaku

Tuchel Tanggapi Keluhan Lukaku Terkait Taktik Chelsea

Curhatan Romelu Lukaku Bikin Thomas Tuchel Tak Senang

Duel Virgil van Dijk dan Romelu Lukaku pada pertemuan pertama.

Namun sebuah wawancara kontroversial Lukaku dengan Sky Sports baru-baru ini menimbulkan gejolak. Sang pemain secara terang-terangan menyatakan ketidakbahagiaannya di Chelsea dan ingin kembali ke Inter.

Tuchel tentu marah dengan sikap Lukaku tersebut. Keduanya dikabarkan sudah berbicara empat mata untuk membahas masalah ini.

Tidak diketahui, hasil pembicaraan keduanya. Namun menurut The Guardian, Tuchel berencana memarkir Lukaku pada laga kontra Liverpool.

Keputusan ini bisa menjadi bentuk hukuman dari Tuchel kepada Lukaku. Harapannya sang pemain tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Kemungkinan terburuk, hubungan Lukaku dan Tuchel kian memanas. Jika seperti ini, pemain berusia 28 tahun itu bisa bernasib sama dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang dibekukan dari skuat utama Arsenal.

Chelsea harusnya lebih diuntungkan dalam laga ini karena tampil di depan publik sendiri. Hal itu ditambah Liverpool akan tampil tanpa didampingi Jurgen Klopp yang positif terinveksi virus corona.

Namun absennya Lukaku akan membuat lini depan Chelsea kurang menggigit. Manchester City yang tengah memimpin klasemen menjadi pihak yang paling diuntungkan dengan kondisi ini.

Romelu lukaku Chelsea Thomas Tuchel Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan