BolaSkor.com - Chelsea diperkirakan akan mengandalakan Tammy Abraham saat bersua Liverpool pada pertandingan pekan keenam Premier League 2019-2020, di Stamford Bridge, Minggu (22/9). Pertanyaan besarnya, mampukah Abraham melewati tembok besar bernama Virgil van Dijk?

Chelsea akan menghadapi laga sulit ketika bersua Liverpool. Pada pertemuan terakhir di Piala Super Eropa, The Blues dikalahkan Liverpool pada babak adu tendangan penalti.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, tidak punya banyak pilihan di lini depan. Maklum, Lampard tidak bisa mendapatkan amunisi anyar lantaran sedang menjalani hukuman dari FIFA.

Baca juga:

Prediksi Chelsea Vs Liverpool: Balas Dendam yang Sulit

Mulai Jadi Bos di Lini Tengah, Fabinho Kepingan yang Selama Ini Dicari Liverpool

Lampard Tuntut Chelsea Adaptif, 4 Opsi yang Bisa Dipakai untuk Ladeni Trio Liverpool

Virgil van Dijk

Selama ini, Lampard selalu memaksimalkan potensi Tammy Abraham sebagai juru gedor. Beruntungnya, pemain asal Inggris tersebut mampu menjalankan tugas dengan baik.

Tammy Abraham telah mengemas tujuh gol dalam lima laga Premier League. Tidak heran, pemain 21 tahun itu lebih dipilih dibandingkan Olivier Giroud.

Namun kini, ketajaman Tammy Abraham akan diuji barisan pertahanan Liverpool yang dikomandoi Virgil van Dijk. The Reds baru kebobolan empat gol dalam lima laga Premier League.

Virgil van Dijk dikenal sebagai bek yang kuat dalam duel satu lawan satu. Selain itu, kemampuan Van Dijk saat bersaing di udara juga mendapatkan banyak acungan jempol.

Tidak heran, Tammy Abraham diprediksi akan kesulitan ketika menghadapi pertarungan dengan Van Dijk. Abraham perlu memutar otak untuk bisa melewati bek tim nasional Belanda itu.

Tammy Abraham bisa memanfaatkan kecepatannya untuk membuat Van Dijk kewalahan. Sebab, pada beberapa laga, mantan bek Southampton tersebut terlihat terlambat ketika menghadapi pemain yang mengandalkan kecepatan.

Selain itu, Tammy Abraham juga perlu asupan umpan matang yang tidak melambung. Abraham bisa lebih maksimal menghadapi Van Dijk bila mendapatkan bola-bola daerah.

Tak bisa ditepiskan, Tammy Abraham akan menghadapi satu di antara bek terbaik di dunia. Meski masih seumur jagung, namun Abraham tetap punya kans untuk membuat Van Dijk tertunduk.