Chelsea Vs Man United: Bruno Fernandes Belum Bikin Stres

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Februari 2021
Chelsea Vs Man United: Bruno Fernandes Belum Bikin Stres
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2). Sejauh ini, gelandang andalan Man United, Bruno Fernandes, belum menunjukkan tajinya di hadapan The Blues.

Meski jarak dengan pemimpin klasemen, Manchester City, sudah 10 poin, tetapi Man United tentu tidak akan menyerah begitu saja. Apalagi, The Red Devils juga punya target lainnya yakni mengakhiri kompetisi di zona Liga Champions.

Tak heran, pertandingan melawan Chelsea wajib dimenangi. Jika gagal, perjalanan akan semakin berat.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, diprakirakan masih akan mengandalkan Bruno Fernandes sebagai motor serangan. Pada musim ini, Fernandes adalah pemain tersubur di Man United.

Baca Juga:

Tugas Berat Manchester United Bongkar Pertahanan Kukuh Chelsea

Rangkaian Statistik yang Mendukung Hipotesis Man United Akan Pecundangi Chelsea

Chelsea Vs Manchester United: The Blues Dihantui Rekor Buruk Tuchel

Bruno Fernandes

Mantan pemain Udinese itu mengoleksi 15 gol di Premier League. Ia hanya kalah dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang mengemas 17 gol.

Namun, Bruno Fernandes belum berhasil membobol gawang Chelsea sejak membela Man United. Dari dua pertemuan, tidak ada nama Bruno Fernandes yang berada di papan skor.

Pertemuan pertama Fernandes melawan Chelsea terjadi pada musim lalu. Pada laga di putaran kedua itu, Man United menang dengan skor 2-0.

Namun, Fernandes tidak mencetak gol. Ia hanya memberikan assist untuk gol Harry Maguire.

Berikutnya, Bruno Fernandes kembali menghadapi Chelsea pada laga putaran awal musim ini. Laga yang digelar pada pekan keenam itu berakhir dengan skor 0-0. Dengan begitu, Fernandes kembali gagal mendulang gol.

Tantangan kian sulit karena barisan pertahanan Chelsea mulai menemukan formula terbaik. Sejak Thomas Tuchel datang dan bermain dengan formasi tiga bek, The Blues jadi sulit mudah ditembus.

Bukan isapan jempol, statistik berbicara. Dari delapan laga sejak Tuchel memegang kendali, Chelsea hanya kebobolan dua kali.

Bruno Fernandes Chelsea Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan