Chelsea Vs Manchester United, Jose Mourinho Mengaku Tak Paham Filosofi Menyerang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Oktober 2018
Chelsea Vs Manchester United, Jose Mourinho Mengaku Tak Paham Filosofi Menyerang

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak paham betul tentang taktik menyerang. Menurut The Special One, pertahanan adalah kunci sebuat tim memenangi pertandingan.

Manchester United akan menghadapi tim yang punya daya serang kuat yakni Chelsea, Sabtu (20/10). Seperti biasa, manajer asal Portugal tersebut diprediksi akan menerapkan strategi parkir bus sembari menunggu momen serangan balik cepat.

Namun, tak semua pihak senang dengan strategi yang diusung Mourinho. Mereka beralasan, Manchester United sudah kental dengan filosofi menyerang sejak era Sir Alex Ferguson. Namun, Mourinho punya jalan pemikiran sendiri.

"Ini adalah kisah sepak bola menyerang, namun saya masih tidak mengerti hal itu. Sebab, bagi saya, Anda baru bisa menyerang saat menguasai bola. Anda perlu bola. Ketika lawan menguasai bola Anda harus mempertahankannya," jelas Mourinho seperti dikabarkan Goal.

"Saya menginginkan tim merebut bola ketika dikuasai lawan. Anda hanya dapat menguasai kembali bola jika terjadi kesalahan pada lawan," sambung sang manajer.

"Ketika menguasai bola, Anda bisa bermain dengan cara yang berbeda dan itu disesuaikan dengan kualitas pemain. Itulah yang saya inginkan. Kami ingin bermain seperti itu. Kuncinya adalah para pemain bisa melakukannya."

Manchester United akan menghadapi lawan tak kalah sulit pada tengah pekan depan. Paul Pogba dan kawan-kawan akan menjamu Juventus pada ajang Liga Champions. Setelah itu, giliran Everton yang menjadi tamu.

Jose Mourinho Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan