Bolaskor.com - Penyerang baru Manchester United Odion Ighalo telah selesai menjalani latihan terpisah selama 14 hari setelah kedatangannya dari tim Liga Super China, Shanghai Greenland Shenhua. Saat ini ia telah siap menjalani latihan bersama rekan timnya untuk mempersiapkan laga melawan Chelsea, Selasa(18/02) dini hari WIB.

Berita baik diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, setelah Ighalo menjalani latihan terpisah dengan tim. Manajer berusia 46 tahun tersebut mengkonfirmasi bahwa penyerang asal Nigeria itu telah bisa bergabung dengan rekannya. Ighalo juga akan dipersiapkan agar bisa segera bermain untuk Man United.

"Dia (Ighalo) akan bepergian dengan kami (jelang lawan Chelsea)," ujar Solskjaer dikutip dari Football London.

"Kami hanya akan melihat kebugarannya minggu ini dan saya pikir kami akan membuatnya tajam. Kami ingin mengintegrasikannya secepat mungkin karena, tentu saja, ia sangat ingin bermain untuk kami." terang manajer asal Norwegia itu.

Baca Juga:

Alasan Manchester United Memboyong Odion Ighalo

Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Manchester United

Rekrut Ighalo, Bukti Man United Kehilangan Daya Tarik Datangkan Penyerang Berkualitas

Odion Ighalo

Laga melawan The Blues akan menjadi laga debutnya bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ighalo bisa dibilang belum mendapatkan latihan yang maksimal, karena selain program latihan terpisah, ia juga tidak bisa ikut pemusatan latihan tim Setan Merah di Spanyol karena dikhawatirkan tidak bisa kembali ke Inggris karena pencegahan ketat terkait virus corona.

Ighalo merupakan rekrutan teranyar kedua United dari jendela transfer Januari lalu. Mantan penyerang Udinese dan Watford direkrut dengan status pinjaman selama enam bulan. Sementara satu rekrutan lainnya adalah Bruno Fernandes yang diboyong dari Sporting Lisbon.

Penulis: Deva Asmara Kusuma