Chelsea Vs Manchester United: The Blues Dihantui Rekor Buruk Tuchel

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 25 Februari 2021
Chelsea Vs Manchester United: The Blues Dihantui Rekor Buruk Tuchel
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Duel seru siap tersaji dalam lanjutan Premier League 2020-2021, akhir pekan ini. Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/2) pukul 23.30 WIB.

Laga ini sangat krusial bagi kedua tim. Chelsea dan Manchester United butuh tambahan tiga poin untuk terus bersaing di papan atas.

Chelsea datang ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri yang tinggi. The Blues belum terkalahkan sejak Thomas Tuchel duduk di kursi manajer.

Baca Juga:

Kualitas Tak Terlihat Olivier Giroud di Mata Thomas Tuchel

5 Pemain yang Kariernya Membaik di Chelsea Sejak Dilatih Tuchel

Thomas Tuchel Ungkap Kunci Kemenangan Chelsea di Markas Atletico

Thomas Tuchel dan Ole Gunnar Solskjaer

Dari delapan laga perdananya, Tuchel hanya satu kali gagal mempersembahkan kemenangan. Hal itu terjadi pada debutnya saat bermain imbang 0-0 kontra Wolverhampton.

Terbaru, Chelsea sukses meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Hasil ini menjadi modal berharga untuk menantang Manchester United.

Meski begitu, Chelsea tidak boleh terlalu percaya diri. Tuchel punya rekor buruk saat menjamu Manchester United.

Saat menangani Paris Saint-Germain (PSG), ia harus takluk dua kali dari Setan Merah meski bermain di kandang sendiri. Dua kekalahan tersebut bahkan terjadi secara tragis.

Pada Oktober silam, PSG takluk dengan skor 1-2 dari Manchester United. Gol Marcus Rashford di penghujung laga membuat Les Parisiens mengawali kompetisi dengan buruk.

Namun kekalahan yang lebih tragis terjadi pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. PSG harus tersingkir dari kompetisi karena takluk 1-3 di Parc des Princes.

Gol kemenangan Manchester United tercipta di masa injury time. Rashford kembali memberikan mimpi buruk untuk tim asuhan Tuchel lewat eksekusi penalti.

Dari dua laga tersebut, Tuchel tampaknya harus mencari cara untuk meredam Rashford. Jika tidak, bukan tidak mungkin rekor buruknya saat Manchester United kembali berlanjut.

Manchester United Chelsea Thomas Tuchel Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan