Chelsea Vs Norwich City, Momen The Blues Menjauh dari Tim Rival Perebutan Zona Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 14 Juli 2020
Chelsea Vs Norwich City, Momen The Blues Menjauh dari Tim Rival Perebutan Zona Liga Champions
Chelsea vs Norwich City (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan memainkan pekan 36 Premier League melawan Norwich City di Stamford Bridge, Rabu (15/07) dini hari WIB. Laga itu bisa jadi momen The Blues menjauh dari tim rival dalam merebutkan zona Liga Champions.

Chelsea saat ini ada di urutan tiga klasemen dengan raihan 60 poin, terpaut satu poin dengan Leicester City dan Manchester United di bawah mereka. Chelsea beruntung tidak kehilangan posisi tiga klasemen karena Man United imbang 2-2 kontra Southampton di pekan 35.

Tak ayal laga melawan Norwich sedianya dapat dimanfaatkan oleh anak-anak asuh Frank Lampard untuk meraih tiga poin dan menjaga jarak. Apalagi dari data yang dimuat BBC Sports Chelsea tak terkalahkan pada 11 laga liga melawan Norwich - sembilan berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga:

Liga Champions Bisa Gagalkan Ambisi Chelsea Datangkan Kai Havertz

76 Persen Penguasaan Bola, Chelsea Tetap Takluk 0-3 dari Sheffield United

Kepa Arrizabalaga, Kiper Termahal Dunia yang Sudah Kebobolan 42 Gol di Premier League 2019-20

Chelsea vs Norwich City

The Canaries juga tak pernah mengalahkan Chelsea selama 26 tahun terakhir. Meski mereka sudah dipastikan degradasi dan bisa bermain tanpa beban (nothing to lose), Norwich tidak diunggulkan melawan Chelsea dari segi kualitas individu pemain dan juga pengalaman.

Catatan kandang Chelsea juga tengah bagus. Chelsea bisa memenangi lima laga di Stamford Bridge beruntun kala melawan Norwich nanti dan itu bisa jadi kali pertama terjadi lagi sejak 2017 di bawah arahan Antonio Conte.

"Jika Anda tidak tampil bagus tak peduli apapun momentum yang Anda merasa dimiliki, tapi memiliki performa kandang yang bagus belakangan ini bagus untuk kepercayaan diri," tutur Frank Lampard di laman resmi Chelsea.

"Kami harus memperlakukan Norwich dengan respek yang paling dalam. Mereka punya pemain-pemain berkualitas; seringkali musim ini saya melihat mereka tidak beruntung dengan hasil-hasil akhir. Itulah Premier League, tapi kami sudah memprediksi laga yang sangat sulit," urai dia.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Reece James, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta; Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Mason Mount; Willian, Tammy Abraham, Christian Pulisic

Manajer: Frank Lampard

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Ben Godfrey, Grant Hankey, Jamal Lewis; Alexander Tettey, Kenny McLean; Emiliano Buendia, Ondrej Duda, Todd Cantwell; Teemu Pukki

Manajer: Daniel Farke

Breaking News Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan