Chelsea Vs Sheffield Wednesday: Olivier Giroud Ingin Tambah Gelar Piala FA

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Januari 2019
Chelsea Vs Sheffield Wednesday: Olivier Giroud Ingin Tambah Gelar Piala FA
Olivier Giroud (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menegaskan tekadnya untuk meraih gelar Piala FA 2019. Giroud mengatakan, Piala FA selalu terasa spesial.

Chelsea akan menghadapi Sheffield Wednesday dalam pertandingan babak keempat Piala FA, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (27/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. The Blues mengusung misi mempertahankan gelar yang diraih pada musim lalu.

Menurut Giroud, Piala FA bukanlah kompetisi yang bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, ia punya catatan manis pada ajang tersebut.

"Piala FA selalu spesial untuk tim-tim Inggris. Permainan dengan Piala Liga Inggris berbeda. Anda tidak perlu memikirkan pertandingan berikutya karena ini bukan kejuaraan," jelas Giroud pada laman resmi Chelsea.

Baca juga:

Chelsea akan Terus Gali Potensi Eden Hazard

Gonzalo Higuain Justru Bikin Maurizio Sarri Bisa Dipecat

Olivier Giroud

Sejauh ini, Olivier Giroud telah meraih empat gelar Piala FA. Perinciannya, pemain tim nasional Prancis tersebut meraih tiga gelar bersama Arsenal dan satu kali bersama Chelsea.

"Jika kalah, Anda akan keluar. Jadi, itulah keindahan pada kompetisi ini. Saya telah menang empat kali dan ingin menang lagi."

"Kami ingin memenangi sesuatu segera mungkin. Kami memiliki Piala Liga Inggris, Piala FA akan tetap menjadi target dan Liga Europa akan menjadi tujuan yang lebih besar," ungkap Giroud.

Sepanjang sejarah, Chelsea sudah 123 kali menghadapi Sheffield di segala ajang. Pada laga terakhir yang dihelat April 2000, The Blues meraih kemenangan tipis 1-0.

Olivier giroud Breaking News Chelsea Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan