Chelsea Vs Tottenham Hotspur Bukan Laga Penentuan Gelar Juara

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 29 November 2020
Chelsea Vs Tottenham Hotspur Bukan Laga Penentuan Gelar Juara
Chelsea vs Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Duel akbar akan mewarnai pekan kesepuluh Premier League 2020-2021 saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (29/11) pukul 23.30 WIB. Status pemuncak klasemen menjadi pertaruhan dalam laga bertajuk Derby London ini.

Posisi puncak klasemen saat ini memang diduduki oleh Liverpool meski hanya mampu bermain imbang atas Brighton & Hove Albion. Namun The Reds hanya unggul satu poin dari Tottenham dan tiga poin dari Chelsea.

Itu artinya, pemenang duel Chelsea kontra Tottenham akan secara otomatis naik ke puncak klasemen. Sebuah kesempatan yang tentu tidak mau dilewatkan begitu saja oleh kedua tim.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur: Berebut Puncak Klasemen

Manchester City Putar Balik, Chelsea Terdepan Datangkan Lionel Messi

Chelsea Vs Tottenham, Psywar Mourinho untuk Bikin Lampard Tertekan

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Meski begitu, fakta tersebut tidak terlalu dipedulikan Frank Lampard selaku manajer Chelsea. Ia yakin laga nanti bukan penentu dalam perburuan gelar juara.

"Saya terus mengatakan hal yang sama bahwa jalannya masih panjang. Hal yang membedakan tim teratas yang memenangkan gelar dengan yang lain adalah konsistensi," kata Lampard di situs resmi klub.

"Saya rasa ini bukan waktu yang cukup untuk mengatakan bahwa kami atau tim lain ada di sana saat ini, atau benar-benar akan menjadi penantang gelar di akhir musim. Itu semua masih harus kami buktikan."

Wajar nampak tak mau membuat para pemain Chelsea terbebani dengan status pemuncak klasemen. Hal itu dikhawatirkan justru membuat Hakim Ziyech dan kawan-kawan tidak tampil maksimal.

Lampard juga enggan membalas psywar Mourinho yang menyindir aktivitas belanja Chelsea pada musim panas lalu. Ia hanya ingin mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

'Satu-satunya perasaan saya untuk permainan sebesar ini melawan rival seperti Tottenham adalah para pemain harus benar-benar fokus dengan tingkat konsentrasi yang dibutuhkan untuk permainan ini. Kami memiliki rencana bagaimana ingin bekerja melawan Tottenham untuk mengeluarkan yang terbaik dalam diri kami," tambahnya.

Laga Chelsea kontra Tottenham diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim memiliki kekuatan yang cukup berimbang dan tengah dalam performa terbaik.

Pertarungan Lampard dan Mourinho di pinggir lapangan juga kian menambah daya tarik pertandingan nanti. Bukan tidak mungkin sejumlah drama mewarnai sengitnya duel dua tim terbaik London saat ini.

Chelsea Tottenham Hotspur Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan