Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Nilai The Lilywhites sebagai Kuda Hitam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Februari 2020
Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Nilai The Lilywhites sebagai Kuda Hitam
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menilai timnya tidak berada dalam status diunggulkan ketika menghadapi Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/2). Mourinho menilai, Chelsea berada pada posisi yang lebih diuntungkan.

Duel Chelsea kontra Tottenham akan memanaskan persaingan zona Liga Champions. Saat ini, The Lilywhites hanya terpaut satu poin dari Chelsea.

Baca Juga:

Pahit Manis Cerita Jose Mourinho dengan Chelsea

Pernah Disebut Sampah oleh Mourinho, Kurt Zouma Ubah Kritikan Jadi Motivasi

Son Heung-min Cedera, Tottenham Hotspur Makin Kekurangan Pemain di Lini Depan

Jose Mourinho

Meski demikian, Jose Mourinho menilai Chelsea akan lebih diunggulkan pada laga nanti. Sedangkan, Tottenham akan berstatus sebagai tim kuda hitam.

"Pada saat ini, Tottenham, Manchester United, Sheffield United, Wolverhampton Wanderers, Everton, dan kami semua adalah tim kuda hitam," jelas Mourinho seperti dikabarkan Sky Sports.

"Kami punya ambisi besar, namun ada satu, dua, atau tiga poin di belakang Chelsea. Jadi, mereka punya keuntungan lebih besar daripada kami. Itu bukan keuntungan besar, namun tetap saja keunggulan," timpalnya.

Jose Mourinho menegaskan, tidak punya masalah dengan Chelsea, klub yang membuat namanya semakin harum. Manajer asal Portugal itu merasa, akan mendapatkan perlakuan yang baik dari Chelsea.

"Saya tidak akan pergi ke ruang direktur. Namun, kalau ingin ke sana, saya hanya perlu menelepon seseorang dari klub dan akan diperlakukan selayaknya," kata Mourinho.

"Saya tidak punya masalah apa pun dengan Chelsea. Jika saya ingin melihat duel Chelsea kontra Bayern Munchen pekan depan, mereka tidak akan memberikan saya kursi yang sama dengan fans Bayern. Saya diperlakukan baik oleh pihak klub."

Jose Mourinho adalah manajer terakhir yang bisa membawa Chelsea meraih tiga kemenangan beruntun melawan Tottenham. Saat ini, torehan kemenangan Chelsea melawan Tottenham adalah dua kemenangan.

Jose Mourinho Breaking News Chelsea Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan