Chelsea Vs Tottenham, Jose Mourinho Bahas Bocoran Taktik The Blues

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 22 Februari 2020
Chelsea Vs Tottenham, Jose Mourinho Bahas Bocoran Taktik The Blues
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mendapatkan bocoran taktik Chelsea jelang bentrok kedua tim di pekan 26 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (22/02) pukul 19.30 WIB. Mourinho tak mau memberitahu sumber informasinya itu.

Menurut informasi yang diterima Mourinho, Chelsea akan menggunakan taktik lima bek dengan variasi 3-5-2 atau 3-4-3. Taktik itu berhasil memberikan kemenangan untuk Chelsea di pertemuan pertama mereka melawan Tottenham besutan Mourinho.

Ketika ditanya darimana Mourinho mendapatkan sumber tersebut, The Special one merahasiakannya. "Dengan cara yang sama Anda (media) memiliki banyak berita dan Anda tidak memberi tahu sumbernya," tutur dia, dikutip dari FourFourTwo.

Meski mengetahui taktik Frank Lampard di Chelsea, Mourinho mengaku tak punya banyak opsi untuk menyiapkan anti-tesis permainan Chelsea, sebab Tottenham kekurangan pemain, khususnya pada posisi penyerang sentral.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur: Stamford Bridge Angker untuk The Lilywhites

Pahit Manis Cerita Jose Mourinho dengan Chelsea

Frank Lampard Ungkap Alasan Chelsea Datangkan Hakim Ziyech

Jose Mourinho

Son Heung-min dan Harry Kane cedera. Tanpa keduanya, Mourinho tak memiliki opsi untuk dimainkan sebagai penyerang tengah, sebab penyerang-penyerang yang dimilikinya berposisi di posisi sayap seperti: Steven Bergwijn, Lucas Moura, dan Erik Lamela.

"Besok juga sama. Saya diberitahu hal yang sama. Saya diberitahu bahwa mereka kembali ke lima (bek) yang biasanya mereka lakukan ketika hasil mereka bukan yang terbaik," tambah Mourinho.

“Mereka melakukan itu ketika mereka bermain ke Lille, mereka melakukannya ketika mereka datang kepada kami, sebuah sistem yang mereka mainkan untuk beberapa laga, dan mereka sangat nyaman dengan itu."

“Ini adalah sistem yang sangat disesuaikan dengan rutinitas dan kualitas pemain mereka, tetapi mereka memiliki begitu banyak opsi sehingga mereka dapat melakukan apa yang diputuskan oleh manajer."

“Saat ini kami tidak memiliki banyak pilihan untuk berpikir dalam pertandingan tentang pendekatan taktis. Kami memiliki apa yang kami miliki, dengan para pemain yang saya miliki, kami harus mencoba membangun tim yang kompetitif," urai Mourinho.

Kedua tim sama-sama berjuang untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions. Chelsea di urutan empat klasemen dengan raihan 41 poin, di bawah mereka persis ada Tottenham Hotspur dengan koleksi 40 poin.

Breaking News Chelsea Tottenham Hotspur Jose Mourinho Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan