Chelsea Vs Valencia: Mimpi Buruk Los Che di Negeri Ratu Elizabeth

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 September 2019
Chelsea Vs Valencia: Mimpi Buruk Los Che di Negeri Ratu Elizabeth
Valencia (Twitter Valencia)

BolaSkor.com - Valencia akan bertandang ke markas Chelsea pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2019-2020, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (17/9) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Berdasarkan statistik, Los Che punya cerita buruk ketika bertanding di Inggris.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, akan kembali mengalami hal baru dalam karier manajerialnya. Kali ini, manajer asal Inggris tersebut pertama kali memimpin The Blues berlaga di pertandingan Liga Champions.

Frank Lampard menyadari, kekuatan Chelsea terbatas akibat hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar. Lampard hanya memasang target lolos dari fase grup.

Baca juga:

Jelang Borussia Dortmund Vs Barcelona, Pembuktian Paco Alcacer ke Sang Mantan

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Inter Milan dan Barcelona Live di Televisi Nasional

Prediksi Borussia Dortmund Vs Barcelona: Lionel Messi Siap Tampil

Chelsea

"Saya percaraya diri, namun juga sadar akan risikonya. Target kami adalah lolos dari grup yang sulit ini. Ini adalah hal yang berbeda, terutama pada level fokus sepanjang pertandingan. Perbedaan level bisa mengejutkan Anda," tegas Lampard seperti dikabarkan BBC.

"Saya punya kepercayaan pada pemain. Menurut saya, kami punya bakat yang dapat berkembang di Liga Champions. Saya pernah mengalami malam yang luar biasa di Liga Champions. Beberapa di antaranya juga berakhir buruk."

"Ini adalah kompetisi terpenting dalam sejarah klub. Ada sesuatu antara Stamfrod Bridge, Liga Champions, dan anthem Liga Champions. Saya bangga bisa terlibat," jelas mantan pemain Manchester City tersebut.

Chelsea punya kans besar memenangi laga bila menilik statistik. Valencia hanya memenangi dua pertandingan dari 18 kali bertandang ke Inggris pada kompetisi Eropa. Perinciannya, Los Che meraih 10 imbang, enam kalah, dan dua menang.

Dua kemenangan Valencia di tanah Britania Raya diraih pada Liga Champions 2002-2003 ketika menghadapi Liverpool (0-1) dan Liga Europa melawan Stoke City pada Februari 2012 (0-1).

Frank Lampard diprediksi akan kembali menurunkan penyerang yang sedang naik daun, Tammy Abraham. Selain itu, Jorginho berpeluang tampil sebagai motor permainan.

Breaking News Valencia Liga Champions Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan