Chelsea Vs West Ham: The Blues Mencari Momentum Kebangkitan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 21 Desember 2020
Chelsea Vs West Ham: The Blues Mencari Momentum Kebangkitan
Chelsea vs West Ham United (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan 14 Premier League akan ditutup pada Derby London antara Chelsea kontra West Ham United yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (22/12) pukul 03.00 dini hari WIB. The Blues tengah mencari momentum untuk bangkit.

Chelsea arahan Frank Lampard sedang ada dalam periode negatif dua kekalahan beruntun di Premier League. Usai kalah 0-1 dari Everton Chelsea kembali kalah 1-2 melawan Wolverhampton Wanderers.

Alhasil posisi mereka turun ke peringkat delapan klasemen dengan raihan 22 poin. Chelsea tak ingin terus berada di periode tersebut dan menjauh dari zona Liga Champions.

Frank Lampard sadar timnya ingin bangkit, namun ia juga mengingatkan kepada anak-anak asuhnya untuk mewaspadai West Ham arahan David Moyes yang saat ini tertinggal satu poin saja dari Chelsea.

Baca Juga:

Peta Persaingan Manchester United dan Chelsea dalam Perburuan Declan Rice

Chelsea Kalah Lagi, Performa Dua Pemain Jerman Melempem

Chelsea Dinilai Kehilangan Jati Diri sebagai Klub Inggris

Frank Lampard

"Saya pikir dia (Moyes) melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka memiliki pemain yang bagus, tetapi cara mereka bermain dan konsistensi yang mereka dapatkan, level yang mereka capai musim ini, sangat mengesankan," tutur Lampard di laman resmi Chelsea.

"Mereka memiliki manajer yang berpengalaman dan sangat bagus, yang jelas menyampaikan pesannya kepada mereka dan mereka bermain dengan sangat baik."

"Organisasi tim mereka, gaya yang mereka mainkan, sulit untuk dilawan. Mereka memiliki ancaman dalam serangan balik, mereka sangat bagus dalam bola mati. Jadi mereka hanya bermain dengan sangat baik."

Bagusnya Chelsea hanya sekali kalah dari 14 laga kandang Premier League kontra West Ham (menang sembilan kali dan imbang empat kali). Akan tapi jangan dilupakan juga West Ham musim lalu menang di laga kandang dan tandang kontra Chelsea di Premier League.

David Moyes

"Chelsea sangat bagus. Ini adalah tim baru, mereka telah membentuk tim baru, ada banyak pemain baru dan mereka telah mencoba untuk kembali ke posisi mereka sebenarnya, yaitu memenangkan Premier League dan ke final-final turnamen," tambah Moyes.

"Saya pikir Frank Lampard melakukan pekerjaan dengan baik, mereka memiliki beberapa pemain muda yang menarik yang akan memiliki karier yang panjang dan sejahtera. Mereka punya tim yang bagus, Chelsea."

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Ben Chilwell, Thiago Silva, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta; Mason Mount, N'Golo Kante, Mateo Kovacic; Timo Werner, Olivier Giroud, Christian Pulisic

Manajer: Frank Lampard

West Ham United (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Issa Diop, Vladimir Coufal; Tomas Soucek, Declan Rice, Pablo Fornals, Said Benrahma, Robert Snodgrass; Sebastien Haller

Manajer: David Moyes

Prediksi: Chelsea 50-50 West Ham

Breaking News Chelsea West ham united Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.172

Bagikan