Chen Long Puji Kualitas Penonton Bulu Tangkis Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 03 Juli 2018
Chen Long Puji Kualitas Penonton Bulu Tangkis Indonesia
Chen Long (Zimbio)

BolaSkor.com- Tunggal putra China, Chen Long, memberikan pujian kepada suporter bulu tangkis Indonesia. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu menilai suporter Indonesia selalu loyal kepada atlet mereka.

Chen Long juga telah beberapa kali merasakan semangat suporter Indonesia saat tampil di Istora Senayan. Hal tersebut ternyata tidak hanya berlaku ketika berada di tanah air, tetapi suporter Indonesia di luar negeri juga sama semangatnya.

Suporter Indonesia juga tidak segan memberikan dukungan kepada atlet lain. Termasuk Chen Long ketika berhadapan dengan lawan selain atlet Indonesia.

"Mereka sangat hebat. Penuh semangat. Selalu berbeda rasanya jika bermain di Indonesia," ujar Chen Long.

"Suporter Indonesia juga sangat loyal. Terkadang mereka memberikan dukungan kepada atlet lain, tetapi jika pebulu tangkis Indonesia yang bermain, seluruh Istora Senayan rasanya bergemuruh," sambungnya.

Chen Long saat ini tengah mengikuti Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, 3-8 Juli. Namun, peraih medali emas Asian Games 2010 itu tersingkir pada babak pertama setelah takluk 17-21, 22-20, dan 21-19 dari Brice Leverdez.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018 Bulutangkis Chen Long
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan