Chicago Bulls Targetkan Bangkit bersama Lauri Markkanen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 08 Juni 2020
Chicago Bulls Targetkan Bangkit bersama Lauri Markkanen
Lauri Markkanen (zimbio)

BolaSkor.com - Chicago Bulls dipastikan tidak akan ikut dalam lanjutan kompetisi NBA di Orlando akhir Juli. Bulls ingin memanfaatkan waktu untuk membenahi kondisi internal tim.

Salah satunya dengan mengangkat performa pemain kunci Bulls yaitu Lauri Markkanen. Saat ini Markkanen yang sedang tinggal bersama keluarganya akibat pandemi Virus Corona terus berkomunikasi dengan manajemen Bulls.

Baca Juga:

Siap Hadapi New Normal, Amartha HangTuah Jalankan Rapid Test

Para Pemain Amartha HangTuah Lega Hasil Rapid Test Virus Corona Negatif

Markkanen bersama Bulls memang tampil mengecewakan sepanjang musim ini. Namun wakil presiden Bulls Arturas Karnisovas menegaskan bahwa tujuan utama saat ini adalah meningkatkan performa Maarkanen dan Bulls.

“Saya berbicara dengannya. Dia ingin kembali ke gym dan meningkatkan kemampuannya. Dia kecewa dengan hasil keseluruhan musim," ujar Karnisovas di lama Bulls.

"Setiap pemain ingin menang. Dia juga ingin menang. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan versi Lauri terbaik tahun depan. Kami sepakat ini adalah tujuan kami."

Musim 2021 memang akan berperan vital untuk masa depan Markkanen. Kontraknya akan habis pada pengujung 2021, artinya dia harus memberikan segala sesuatu yang terbaik pada tahun terakhirnya.

Penampilan yang apik akan membuat Markkanen lebih mudah untuk menerima kontrak baru di bursa pasar bebas. Nilai jualnya sebagai pemain tentu akan semakin mahal dan berpengaruh
terhadap besaran gaji.

NBA Chicago Bulls
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.098

Bagikan