Chiellini Bisa Gantung Sepatu Lebih Cepat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 17 Desember 2021
Chiellini Bisa Gantung Sepatu Lebih Cepat
Giorgio Chilellini (twitter)

BolaSkor.com - Bek veteran Juventus Giorgio Chiellini dikabarkan membuka kemungkinan untuk pensiun sebelum kontraknya selesai pada 2023.

Giorgio Chiellini masih memiliki keinginan untuk membela Italia pada Piala Dunia 2022. Namun hal itu masih tanda tanya karena Azzurri terancam setelah gagal lolos dari babak kualifikasi dan harus menjalani babak play-off.

Baca Juga:

Tiru Calhanoglu, Juan Cuadrado Cetak Gol Langsung dari Sepak Pojok

Juventus Buang-buang Peluang, Allegri Santai

Juventus 2-0 Genoa: Bianconeri Dekati Empat Besar

Italia harus menghadapi Makedonia Utara pada semifinal play-off dan akan bertemu dengan Turki atau Portugal di partai final. Sukses atau tidaknya Italia meraih tiket ke Piala Dunia 2022 inilah yang disebut menjadi penentu karier Chiellini.

Keberhasilan timnas Italia di babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret mendatang, akan memberikan dampak besar kepada keputusan Giorgio Chiellini untuk bermain satu musim lagi atau tidak.

Chiellini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di Juventus pada musim panas lalu dengan durasi dua tahun. Saat itu Italia baru menjadi juara Piala Eropa 2020.

Pemain berusia 37 tahun itu tercatat sudah bermain sebanyak 546 pertandingan untuk Juventus dan berhasil mencetak 36 gol serta 24 assist di semua kompetisi.

Bersama Azzurri, Chiellini sudah 114 tampil dan mencetak delapan gol sejak debut pada 17 November 2004.

Giorgio Chiellini Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan