Chiellini Masih Tidak Percaya Ronaldo Gabung Juventus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 31 Juli 2018
Chiellini Masih Tidak Percaya Ronaldo Gabung Juventus
Giorgio Chiellini (Zimbio)

BolaSkor.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus bukan hanya mengejutkan penggila sepak bola, tapi bagi Giorgio Chiellini. Bek tengah Juventus ini mengaku selama ini dia pikir mustahil Ronaldo bergabung dengan klub berjuluk La Vecchia Signora.

Bahkan Chiellini mengungkap dia baru percaya Juventus sudah berhasil menggaet Ronaldo setelah bintang Portugal itu menginjakkan kakinya di Kota Turin.

Ronaldo sendiri baru saja menjalani latihan perdananya bersama Juventus pada Senin (30/7) kemarin.

"Pertama kali saya mendengar soal Ronaldo, saya katakan kepada teman, itu mustahil. Hingga akhirnya saya berpikiran itu mungkin saja terjadi," ungap Chiellini.

Tentu saja Chiellini senang bukan kepalang saat mendengar kabar Juventus sukses memboyong Ronaldo. "Sungguh, Juventus terus berkembang setiap tahunnya. Dan kami membutuhkan seorang juara seperti Ronaldo."

"Kami sangan senang. Kami sudah siap bekerja bersamanya. Kami siap lebih maju lagi bersama Ronaldo. Kami harap dia bisa membantu untuk meraih target," papar Chiellini.

Menghadapi musim mendatang, Juventus memang gencar membangun kekuatan. Meski mendominasi Serie A, Juventus sudah lama kering gelar di ajang Liga Champions. Dan, kini dinilai sebagai saat yang tepat untuk berbicara banyak di kancah Eropa.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Juventus sudah menyuntikan beberapa pemain baru. Selain Ronaldo, Juve juga menggaet Joao Cancelo, Mattia Perrin, dan Emre Can.

Serie a Juventus Cristiano Ronaldo Giorgio Chiellini Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan