Chievo Klaim AC Milan Dibantu Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2019
Chievo Klaim AC Milan Dibantu Wasit
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Direktur Chievo, Giancarlo, Romairone, geram dengan sejumlah keputusan wasit ketika menjamu AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (10/3) dini hari WIB. Sang direktur merasa wasit berpihak pada Milan.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Chievo. Dua gol Milan dikreasikan Lucas Biglia pada menit ke-31 dan Krzysztof Piatek pada menit ke-57. Sementara itu, Perparim Hetemaj menjadi satu-satunya penggawa tuang rumah yang mendulang gol.

Usai laga, Romairone mengungkapkan kekecewaannya kepada perangkan pertandingan. Petinggi Chievo itu merasa dua gol Milan tidak layak disahkan.

"Saya rasa tidak mungkin kami selalu terlibat insiden kontroversional pada setiap minggunya," jelas Romairone kepada Sky Italia.

"Jarak barisan pagar pemain itu 13 meter jauhnya dari titik tendangan bebas daripada sembilan. Sedangkan, pada gol kedua telah terjadi offside dan pelanggaran," sambung Romairone.

Baca juga:

Luis Muriel Ungkap Alasan Tolak AC Milan

Latih Napoli, Carlo Ancelotti Teringat AC Milan

Piatek

Romairone merasa ini bukan kali pertama Chievo dikerjai wasit. Ia heran wasit tidak melihat VAR terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan.

"Saya hanya meminta Anda membiarkan kami kalah dalam pertandingan secara wajar. Kami lelah menjadi kelinci percobaan untuk VAR. Setiap hari, kami harus mulai dari awal. Biarkan saja kami kalah, jika memang harus."

"Kami kalah bukan karena bermain buruk. Bukan juga karena tidak bisa mengatasi kerusakan," papar Romairone.

Dengan kemenangan itu, AC Milan semakin kokoh bertengger pada posisi ketiga dengan meraih 51 poin. Sementara itu, Chievo kian terbenam di papan bawah.

AC Milan Breaking News Serie a Chievo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan