BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil memenangi duel kontra Li Jun Hui/Liu Yu Chen pada semifinal China Open 2019, Sabtu (21/9). The Daddies menang dengan skor 22-20 dan 21-11.

Dengan hasil ini, Indonesia dipastikan merebut satu gelar dari China Open 2019. Di partai final, Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan pemenang duel antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih harus berhuang mengalahkan Anders Antonsen di semifinal China Open 2019.

Baca Juga:

Babak Pertama China Open 2019: Praveen/Melati Langsung Kandas, Fajar/Rian dan Rinov/Pitha Lolos

Susy Minta Pebulu Tangkis Indonesia Mulai Berburu Poin Olimpiade

Kemenangan Ahsan/Hendra atas Li/Liu turut memerbaiki rekor pertemuan The Daddies dengan wakil China tersebut. Ahsan/Hendra kini memiliki rekor pertemuan 5-7 kontra Li/Liu.

Hasil ini juga semakin menajamkan rekor Ahsan/Hendra di semifinal turnamen BWF. Dari delapan semifinal terakhir, The Daddies belum pernah kalah.

Ahsan/Hendra juga selalu melaju ke final dalam turnamen level 1000. Sebelumnya, The Daddies melaju ke partai puncak All England, Indonesia Open, dan China Open kali ini.