China Open 2019: Anthony Buka Peluang Pertahankan Gelar

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 21 September 2019
China Open 2019: Anthony Buka Peluang Pertahankan Gelar
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melaju ke final China Open 2019. Kepastian melaju ke partai puncak didapat Anthony setelah mengandaskan perlawanan wakil Denmark, Anders Antonsen, dengan skor 18-21, 21-15, dan 21-14.

Dengan hasil ini, Anthony memiliki peluang memertahankan gelar juara China Open 2019. Di partai final, Anthony bakal berjumpa dengan waki Jepang, Kento Momota.

Parati ini merupakan final ulangan tahun lalu. Kala itu, Anthony berhasil membungkam Momota dan merebut gelar juara China Open 2018.

Baca Juga:

FP1 MotoGP Aragon: Marquez Bersinar, Rossi dan Lorenzo Terbenam

Jorge Lorenzo Bertekad Fit Saat MotoGP Masuk Putaran Asia

"Sebetulnya saya tidak memikirkan saya juara bertahan, itu sudah berlalu. Sebelum tanding tadi pun belum memikirkan ketemu Momota, karena Antonsen juga lawan yang berat," kata Anthony.

"Momota pemain yang bisa menjaga fokusnya dari awal sampai akhir, penampilannya juga konsisten. Saya akan belajar dari kekalahan saya sebelumnya dari dia di Japan Open 2019," lanjut Anthony.

Selain Anthony Sinisuka Ginting, Indonesia juga menempatkan wakil di final China Open 2019 dari sektor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan berjumpa dengan pemenang laga antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan