China Open 2019: Kevin/Marcus Melaju, Indonesia Amankan Satu Tempat di Final

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 20 September 2019
China Open 2019: Kevin/Marcus Melaju, Indonesia Amankan Satu Tempat di Final
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, sukses menumbangkan wakil Malaysia, Goh V Sem, Tan Wee Kiong, pada perempat final China Open 2019, Jumat (20/9). The Minions menang dengan skor 21-15 dan 21-17.

Dengan hasil ini, Indonesia berhasil mengamankan satu tempat di final China Open 2019. Di babak empat besar, Kevin/Marcus bakal berjumpa dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Sabtu (21/9).

Baca Juga:

Babak Pertama China Open 2019: Praveen/Melati Langsung Kandas, Fajar/Rian dan Rinov/Pitha Lolos

Susy Minta Pebulu Tangkis Indonesia Mulai Berburu Poin Olimpiade

Fajar/Rian melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di perempat final, dengan skor 23-21 dan 22-20 Jumat (20/9).

Sebetulnya kami mau lawan siapa pun di semifinal besok pasti tidak akan mudah. Kevin/Marcus dan Goh/Tan sama-sama bagus, tapi kalau yang menang Kevin/Marcus dan ketemu kami, setidaknya akan ada satu wakil ganda putra Indonesia di final, pokoknya kami siap saja," tutur Fajar.

Selain Fajar/Rian dan Kevin/Marcus, Indonesia juga meloloskan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke semifinal China Open 2019. Di babak empat besar, The Daddies berjumpa wakil tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen.

Breaking News Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan