Chonburi FC Disebut Akan Hadapi Persija, dalam Grand Launching JIS?

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juli 2022
Chonburi FC Disebut Akan Hadapi Persija, dalam Grand Launching JIS?
Chonburi FC. (Facebook Chonburi FC)

BolaSkor.com - Salah satu klub besar Thailand, Chonburi FC disebut-sebut akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan persahabatan di Jakarta International Stadium (JIS) pada 24 Juli 2022. Jika benar, partai ini kemungkinan menjadi pelengkap acara Grand Launching JIS.

Seperti diketahui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana mengadakan grand launching JIS pada 24 Juli. Pertandingan sepak bola menjadi salah satu agenda di samping konser musik.

"Chonburi FC akan menjadi klub pertama yang berhadapan dengan raksasa Indonesia Persija di Jakarta International Stadium yang baru. Kedua klub akan berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada 24 Juli," tulis akun Twitter Thai League Central.

Baca Juga:

Ungkapan Hanno Behrens Usai Torehkan Debut Mengesankan bersama Persija Jakarta

Fokus Hadapi Bali United, Thomas Doll Ingin Bayar Kegagalan Persija Musim Lalu

Pihak Persija Jakarta belum memberikan informasi apapun terkait hal ini. Apabila benar, Persija kemungkinan akan membagi tim menjadi dua.

Persija dijadwalkan melakoni laga pertama Liga 1 2022/2023 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 23 Juli selang sehari dari agenda yang disebutkan.

Sementara itu, Chonburi FC masih dalam masa pramusim. Klub yang baru mendapat sponsor dan mengubah nama stadion menjadi Chonburi UTA baru berlaga di kompetisi 2022/2023 pada 20 Agustus 2022 melawan Police Tero.

Laga pertama di kandang melawan BG Pathum United ditunda mengingat lawan berlaga di AFC Champions League 2022.

Chonburi fc Persija jakarta Jakarta International Stadium Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan