Chris John Berharap Kompetisi Olahraga Segera Bergulir

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 November 2020
Chris John Berharap Kompetisi Olahraga Segera Bergulir
Chris John. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks petinju dunia, Chris John, berharap kompetisi olahraga nasional bisa segera bergulir. Menurut Chris John, hal itu bisa dilakukan asal mengikuti protokol kesehatan.

Saat ini kompetisi olahraga di Indonesia tengah berhenti. Mulai dari Liga 1 (sepak bola) sampai IBL (basket) tidak berlangsung karena pandemi virus corona.

Berhentinya kompetisi olahraga menghambat sumber perekonomian bagi pelakunya. Bahkan, sampai sejumlah atlet sampai bermain di liga antar kampung.

Baca Juga

Khabib Nurmagomedov dan Suka Sepak Bola karena Diego Maradona

Prestasi Tinju Indonesia Mati Suri, Pertina Harus Sadar Diri

Kondisi tersebut membuat Chris John berharap kompetisi segera berlangsung. Hal tersebut karena kesejahteraan sejumlah atlet mulai mengkhawatirkan.

"Contohnya seperti di cabang olahraga sepak bola. Pemain sepak bola karena tidak ada kompetisi sampai akhirnya harus bertanding di liga antar kampung," ujar Chris John.

"Bahkan ada yang harus mempertahankan hidupnya dengan berjualan beras atau lainnya. Yang di luar bidangnya, yaitu bermain sepak bola."

"Saya setuju pergelaran acara olahraga itu bisa dimulai, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Diselenggarakan di zona hijau, kuning, oranye, itu masih oke," sambungnya.

Breaking News Chris John
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan