Chris John Tanggapi Postif Banyaknya Kompetisi MMA di Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Mei 2018
Chris John Tanggapi Postif Banyaknya Kompetisi MMA di Indonesia
Chris John (Zimbio)

BolaSkor.com- Legenda tinju Indonesia, Chris John, mendukung banyaknya kompetisi Mixed Martial Arts (MMA) yang mulai ramai di tanah air. Akhir pekan ini, penggila MMA di Indonesia bakal dihibur dengan dua ajang besar yakni Brave 12 dan One Championship.

One Championship mungkin sudah lebih dulu dikenal masyarakat Indonesia dengan banyaknya petarung lokal dan event yang dihelat di tanah air. Adapun Brave 12 merupakan promotor baru asal Bahrain yang ingin menjajal pasar Asia Tenggara.

Selain kedua event internasional tersebut, Indonesia juga memiliki kompetisi MMA lokal bertajuk One Pride. Kondisi seperti ini bisa membuat kualitas petarung lokal Indonesia meningkat.

"Saat ini antusias masyarakat sangat bagus sekali dengan olahraga MMA. Oleh karena itu, sangat bagus pula ada ajang seperti Brave Fighter karena mereka promotor yang besar karena melibatkan petarung-petarung dari sejumlah negara," kata Chris John.

"Petarung MMA Indonesia memiliki peluang. Kurang lebih rekor-rekor yang mereka punya bisa bersaing," ujar petinju berjuluk The Dragon tersebut.

Sebanyak 24 petarung dari 12 negara bakal memeriahkan Brave 12 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (11/5). Pada event utama. Brave 12 menyajikan pertarungan Eldar Eldarov kontra Brian Hooi dan Jarrah Al-Selawe menghadapi Tahar Hadbi.

Breaking News Indonesia One Championship Brave 12 Mixed Martial Arts
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan