Chris Smalling Klaim Lionel Messi Sudah Memaafkannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2019
Chris Smalling Klaim Lionel Messi Sudah Memaafkannya
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Chris Smalling mengaku sudah bertemu Lionel Messi usai pertandingan kontra Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-2019, di Old Trafford, Kamis (11/4). Smalling mengatakan, La Pulga tidak marah atas tindakannya pada pertandingan itu.

Sebelum pertandingan, Chris Smalling sempat melontarkan perang usat syaraf pada Lionel Messi. Pemain asal Inggris tersebut menegaskan sudah tidak sabar bersua Messi di lapangan.

Rupanya, Smalling tidak main-main dengan ungkapannya tersebut. Bahkan, ia sempat melukai hidung Lionel Messi hingga perlu mendapatkan perawatan.

Smalling menegaskan tidak bermaksud melukai Lionel Messi. Ia sudah menemui pemain tim nasional Argentina tersebut untuk memberikan penjelasan.

"Ya, kami berbicara setelahnya. Pada saat itu, saya tidak menyadari telah membuatnya terluka," jelas Smalling kepada BBC Radio 5 Live.

Baca juga:

Prediksi Man United Vs West Ham: Perjalanan Menuju Target 15 Poin Setan Merah

Solskjaer Nilai Cedera Herrera Terjadi karena Masa Depan yang Tak Menentu di Man United

Lionel Messi

"Akan tetapi, setelah pertandingan kami sempat berbicara sebentar dan berjabat tangan. Dia mengatakan memahami hal tersebut hanyalah sebuah insiden," tegas sang pemain.

Kini, Manchester United perlu meraih kemenangan di Camp Nou untuk menyingkirkan Barcelona. Smalling menegaskan The Red Devils tidak bisa terus menekan Barcelona pada leg pertama karena tidak ingin kembali kebobolan.

"Kami paham tak bisa terus menekan pada babak kedua karena masih ada pertandingan berikutnya. Kami perlu memastikan pergi ke leg kedua tanpa rasa penyesalah dan memberikan yang terbaik untuk memanfaatkan setiap peluang," imbuh Smalling.

Sebelum menghadapai Barcelona pada leg kedua, Manchester United akan menjamu West Ham United pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/4). The Red Devils saat ini berada pada peringkat keenam, terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada pada posisi keempat.

Chris Smalling Lionel Messi Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan