Christian Eriksen Beri Kode soal Masa Depan di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 November 2020
Christian Eriksen Beri Kode soal Masa Depan di Inter Milan
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, memberikan respons mengenai masa depannya di Inter Milan. Sang gelandang mengaku peluang angkat kaki terbuka pada akhir musim.

Inter Milan mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur pada pertengahan musim lalu. Nerazzurri mengeluarkan dana 27 juta euro untuk mendapatkan sang gelandang.

Namun, hingga saat ini Eriksen masih gagal menembus skuad utama Inter Milan. Taktik 3-5-2 yang digunakan Antonio Conte dianggap jadi penyebabnya.

Baca Juga:

Jurnalis Italia: Antonio Conte Tidak Akan Dipenjara jika Tinggalkan Formasi 3-5-2

CEO Inter Milan Serukan Boikot Sepak Bola Internasional

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Christian Eriksen

"Saat ini, segalanya tidak berjalan baik untuk Inter Milan. Namun, di masa lalu, ketika saya tidak sering bermain banyak kemenangan yang juga diraih. Jadi, saya sangat menghormati fakta saya bermain lebih sedikit ketika tim menang," jelas Eriksen seperti dilaporkan Calciomercato.

Terkait masa depannya, Eriksen tidak mau ambil pusing. Ia memilih fokus bermain dan memberikan yang terbaik. Jika sudah waktunya, Eriksen akan menghubungi pihak klub.

"Masa depan? Untuk saat ini saya fokus kepada sepak bola. Kami akan melihat apakan sesuatu akan terjadi atau tidak ketika jendela transfer dibuka."

"Sejauh yang saya tahu, saya akan berada di Inter Milan, bahkan setelah musim dingin. Kemudian, saya harus memutuskan bersama klub," tambah sang gelandang.

Beberapa klub mulai dikaitkan dengan Christian Eriksen. Tiga di antaranya adalah Arsenal, Barcelona, dan AC Milan. Saat ini, harga gelandang 28 tahun itu sekitar 50 juta euro.

Christian eriksen Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan