Christian Eriksen Bisa Didatangkan Gratis, Atletico Madrid Ikut Melirik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 September 2019
Christian Eriksen Bisa Didatangkan Gratis, Atletico Madrid Ikut Melirik
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid dikabarkan Express ikut dalam perburuan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut bisa didatangkan secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2020.

Christian Eriksen dikabarkan masih belum mengubah keputusannya angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Sang pemain ingin merasakan tantangan baru di klub lain. Eriksen juga menilai, The Lilywhites akan membuatnya kesulitan meraih gelar.

Baca Juga:

LaLiga Sudah Habiskan Rp20 Triliun di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Prediksi LaLiga 2019-20: Dua Tim Madrid Berambisi Akhiri Dominasi Barcelona

Diego Costa-Joao Felix, Potensi Duet Maut Atletico Madrid

Christian Eriksen

Express melaporkan, Eriksen telah menolak tawaran gaji bernilai 200 ribu pounds per pekan yang diberikan Tottenham Hotspur. Walhasil, dengan kontrak yang akan berakhir pada musim ini, Eriksen bisa melenggang bebas.

Klub-klub seperti Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, Juventus, dan Manchester United dikabarkan terpincut memburu Eriksen. Kabar terbaru mengatakan, Atletico Madrid juga masuk dalam daftar tersebut.

Kehadiran Christian Eriksen sangat dibutuhkan Atletico Madrid untuk mendongkrak kualitas di lini tengah. Eriksen dikenal dengan visi permainan yang baik dan umpan akurat.

Sementara itu, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tetap optimistis Eriksen akan memperpanjang kontrak. Ia tidak ingin memberikan tekanan pada pemain andalannya itu.

"Mungkin dia akan meneken kontrak pada minggu depan, enam bulan ke depan atau ingin tantangan, impian yang berbeda," ungkap Pochettino.

"Dia pemain yang sangat istimewa. Anda harus memberikan kebebasan di atas lapangan. Anda tidak bisa memasukkannya ke dalam kotak, seperti anjing, ketika pergi ke taman. Anda harus memberikan kebebasan dan kepercayaan."

Christian eriksen Tottenham Hotspur Breaking News Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan