Christian Eriksen Bisa Gagalkan Inter Menangi Scudetto

Arief HadiArief Hadi - Senin, 07 Desember 2020
Christian Eriksen Bisa Gagalkan Inter Menangi Scudetto
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi tidak setengah-setengah mengkritik sikap Inter kepada Christian Eriksen. Bergomi menilai kelunakkan Nerazzurri bersikap kepada Eriksen bisa dibayar mahal dengan kegagalan memenangi Scudetto.

Posisi Inter arahan Antonio Conte saat ini bagus di peringkat dua klasemen Serie A, terpaut lima poin dari rival sekota AC Milan di urutan satu. Akan tapi performa Eriksen sejak datang dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 belum membaik.

Conte bersabar kepadanya meski Eriksen dalam dua laga terakhir hanya dimainkan selama lima menit terakhir kontra Real Madrid dan Bologna. Hal itu menurut Bergomi bisa berbuah kegagalan Inter dalam upaya merebutkan Scudetto.

Baca Juga:

Tak Terpakai, Inter Milan Punya Rencana Khusus untuk Eriksen

Kebenaran Kisah Manchester City Memburu Romelu Lukaku

Inter Milan Lolos Lubang Jarum, Conte Ungkap Resepnya

Christian Eriksen

"Eriksen adalah poin pembicaraan yang sulit bagi saya," kata Bergomi kepada Sky Sport. "Saya selalu berpikir dia bukan juara, dia adalah pemain bagus yang tidak cocok untuk Serie A dan sepak bola Antonio Conte."

"Saya tidak ingin membicarakan hal ini, saya tidak tahu situasinya," tambah Bergomi.

"Saya tahu Inter telah kehilangan waktu, dan mungkin bahkan gelar Serie A, mencoba membantu Eriksen untuk menyesuaikan diri. Conte memasukkan seorang gelandang serang dan kehilangan sesuatu dari (Lautaro) Martinez. Dia berhenti setelah beberapa saat dan kembali ke sistem 3-5-2."

Eriksen salah satu pemain yang direkrut Inter demi memenuhi ambisi Conte. Selain Eriksen pemain lainnya adalah Romelu Lukaku, Ashley Young, Arturo Vidal, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Achraf Hakimi, dan Aleksandar Kolarov.

Breaking News Serie a Inter Inter Milan Christian eriksen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan