Christian Eriksen dan Adrien Rabiot Berpotensi Bertukar Tim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Oktober 2019
Christian Eriksen dan Adrien Rabiot Berpotensi Bertukar Tim
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang dalam pembicaraan mengenai Christian Eriksen serta Adrien Rabiot. Kedua pemain tersebut bisa bertukar tim pada bursa transfer mendatang.

Masa depan Christian Eriksen di Tottenham Hotspur masih jauh dari kata pasti. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut masih menolak kontrak anyar yang diajukan The Lilyhites. Walhasil, Eriksen berpeluang hengkang secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Puas Juventus Kembali Puncaki Klasemen Serie A

Matthijs de Ligt Belum Memuaskan, Maurizio Sarri Nilai karena Faktor Umur

Legenda Manchester United Sebut Matthijs de Ligt Mirip Cristiano Ronaldo

Adrien Rabiot

Beberapa media menyebut Eriksen tak ingin menambah masa bakti di Tottenham karena menilai akan sulit meraih gelar. Selain itu, sang pemain digosipkan meminta gaji yang telalu tinggi.

Berdasarkan kabar yang dilaporkan Calciomercato, Juventus tertarik mengamankan jasa Eriksen. Bahkan, La Vecchia Signora ingin transfer tersebut rampung pada musim dingin 2020.

Juventus dikabarkan akan mencoba memberikan tawaran berupa pertukaran pemain dengan Adrien Rabiot. Juve optimistis tawaran tersebut akan sulit ditolak Tottenham Hotspur.

Saat ini, Adrien Rabiot masih kesulitan menembus skuat utama Juventus. Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan belum mencapai kondisi fisik seperti yang diinginkan Maurizio Sarri.

Tak heran, mantan pemain PSG itu kecewa dengan situasi yang terjadi di Juve. Ia membuka pintu angkat kaki dari Turin dalam waktu dekat.

Pertukaran pemain bisa menjadi solusi ideal bagi kedua tim dan masing-masing pemain. Rabiot akan mendapatkan kesempatan baru di Tottenham. Sementara itu, Eriksen bisa memulai petualangan baru bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Adrien Rabiot Breaking News Christian eriksen Juventus Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan