Christian Eriksen Dibuat Terkesima dengan Sambutan Hangat Fans Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 29 Januari 2020
Christian Eriksen Dibuat Terkesima dengan Sambutan Hangat Fans Inter Milan
Christian Eriksen (Twitter Resmi Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan telah sukses merampungkan transfer gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, dari Tottenham Hotspur sebesar 20 juta euro. Pemain berusia 27 tahun dikontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjang di akhir kontrak.

Kedatangan Eriksen mengakhiri saga transfernya yang sudah bergulir sejak bursa transfer musim panas lalu. Eriksen jadi rekrutan ketiga Inter asuhan Antonio Conte di musim dingin ini setelah Ashley Young dan Victor Moses. Eriksen sudah merasakan kehangatan dari fans Nerazzurri.

"Saya tidak sabar untuk bergabung, senang berada di sini dan saya senang menjadi pemain baru Inter. Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memperkenalkan diri kepada para penggemar. Saya sudah merasakan kehangatan mereka, ini sambutan yang fantastis. Perasaan saya bahagia," tutur Eriksen kepada Inter TV.

Baca Juga:

Lukaku Sudah Berjanji Bergabung dengan Tim Asuhan Conte sejak 2015

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Christian Eriksen dan Steven Zhang, Pemilik Inter Milan

Eriksen pergi setelah tujuh tahun berkarier di Inggris bersama Tottenham setelah sebelumnya membela Ajax Amsterdam. Statistik telah berbicara banyak mengenai kualitas pengemas 95 caps dan 31 gol dengan timnas Denmark itu.

"Saya bukan seseorang yang sangat mementingkan statistik tetapi saya tahu ada orang yang suka membicarakan hal ini. Angka-angka mengatakan bahwa saya melakukannya dengan sangat baik di Inggris," imbuh Eriksen.

"Sekarang saatnya untuk memulai tantangan baru, saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bermain di Serie A untuk tim besar. Inter adalah klub yang fantastis."

Inter merekrutnya pada angka yang relatif murah karena kontrak sang pemain berakhir di akhir musim ini. Tottenham disinyalir lebih memilih menjualnya ketimbang melepasnya gratis di akhir musim ini. Eriksen tak sabar segera dilatih oleh Conte.

"Saya bisa mengenalnya (Antonio Conte) ketika saya masih di Tottenham, kami menghadapi tim Chelsea-nya dan itu sangat sulit. Saya senang belajar lebih banyak tentang dia dan bagaimana timnya bermain," pungkas Eriksen yang akan mengenakan nomor punggung 24 di Inter.

Breaking News Inter Milan Christian eriksen Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.124

Bagikan