Christian Eriksen Diminta Cari yang Lebih Baik dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Juni 2022
Christian Eriksen Diminta Cari yang Lebih Baik dari Manchester United
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, ikut mengomentari masa depan Christian Eriksen yang masih menjadi tanda tanya. Ia menyarankan kepada Eriksen untuk tidak memilih Manchester United.

Christian Eriksen akan meninggalkan Brentford pada akhir Juni 2022. Sang gelandang diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya dan lebih memilih mencari klub baru.

Satu di antara tim yang tertarik dengan Eriksen adalah Manchester United. The Red Devils butuh amunisi anyar pada posisi gelandang usai kehilangan Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Nemanja Matic.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Namun, bagi Agbonlahor, Manchester United bukanlah pilihan yang tepat. Meskipun, ia yakin Eriksen bisa memberikan perubahan positif bagi The Red Devils.

"Menurut saya, Eriksen bisa membuat setiap tim jadi lebih baik. Bayangkan ketika bermain bersama, dia bisa mengirimkan umpan yang menemukan Anda," tegas Agbonlahor seperti dilaporkan talkSPORT.

"Saya merasa Eriksen mendapatkan banyak pilihan dan ada pembicaraan dengan Manchester United. Namun, saya tidak tahu pasti. Saya menilai dia bisa memilih tim yang lebih baik dari Manchester United."

Daripada Manchester United, Tottenham Hotspur terlihat lebih baik untuk Eriksen. Sebab, The Lilywhites saat ini ditukangi Antonio Conte.

"Dengan hubungan baiknya bersama Antonio Conte di Inter Milan, itu akan menjadi pilihan bagi Eriksen. Namun, mungkin Eriksen tidak ingin kembali ke klub yang pernah dibela. Apalagi, caranya pergi juga tidak bagus," kata Agbonlahor.

Manchester United Breaking News Christian eriksen Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan