Christian Eriksen Pilih Merapat ke Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 04 Juli 2022
Christian Eriksen Pilih Merapat ke Manchester United
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Di tengah rumor kepergian Cristiano Ronaldo, Manchester United mendapat angin segar dari bursa transfer musim panas. Setan Merah dikabarkan sukses mengamankan tanda tangan Christian Eriksen.

Eriksen memang menjadi salah satu target Manchester United untuk memperkuat lini tengahnya. Gelandang berkebangsaan Denmark itu bisa didapatkan dengan status bebas transfer.

Namun Manchester United harus bersaing sengit dengan Brentford untuk memakai jasa Eriksen. The Bee merupakan klub yang diperkuat pemain berusia 30 tahun itu pada paruh kedua musim lalu.

Baca Juga:

Diburu Man United, Christian Eriksen Beri Respons

Bermodal Conte, Tottenham Tantang Manchester United Berburu Eriksen

Manchester United Ajukan Penawaran untuk Christian Eriksen

Meski tidak selevel Manchester United, Brentford punya tempat tersendiri di hati Eriksen. Klub ini bersedia menampungnya pasca pulih dari masalah jantung.

Namun pada akhirnya, Eriksen memilih menerima pinangan Manchester United. Hal itu dibocorkan oleh jurnalis The Athletic, David Ornstein.

Christian Eriksen secara lisan setuju untuk bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer. Gelandang 30 tahun itu telah menyatakan keinginan untuk bermain di Manchester United," kicau Ornstein di Twitter.

"Ia akan menerima kontrak berdurasi 3 tahun. Tes medis akan dilakukan untuk menyelesaikan kesepakatan."

Erik ten Hag disebut berperan penting dalam keputusan Eriksen. Keduanya memang telah menjalin komunikasi secara langsung.

Masuknya Eriksen akan membuat opsi di lini tengah Manchester United kian bertambah. Ia bisa menggantikan peran Paul Pogba yang kontraknya tak diperpanjang.

Christian eriksen Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan